JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

Kalla Toyota Klaim Pimpin Market Share 36,3 persen

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Kamis , 13 April 2017 20:33
Kalla Toyota Klaim Pimpin Market Share 36,3 persen

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – PT Kalla Toyota mengklaim bahwa telah mempertahankan prestasi dan memimpin market share di bulan Maret sebesar 36,3 persen dengan membukukan penjualan sebesar 1.412 unit. Hal itu diungkapkan oleh General Manager Marketing Kalla Toyota, Tarsimin saat ditemui di Cafe Gastros, Mall Ratu Indah (MaRI), Jalan Ratulangi, Makassar, Kamis (13/4).

Menurutnya, data tersebut menunjukkan bahwa Kalla Toyota masih menjadi brand piluhan utama masyarakat selama Maret 2017.

“Pencapaian ini membuktikan Kalla Toyota terus diminati oleh masyarakat. Oleh karena itu sebagai market leader kami akan terus berkomitmen memberikan banyak kemudahan kepada seluruh pelanggan,” ujar Tarsimin.

Ia menyebutkan, segmen MPV masih menjadi favorit pelanggan di bulan Maret, dimana dari total penjualan selama bulan Maret All New Calya bernotribusi paling dominan dengan angka 27,4 persen disusul Grand New Avanza 26,2 persen dan Innova 8,2 persen.

“Pada bulan Maret 2017, untuk kelas MPV Netry, All New Calya menguasai pasar dengan share sebesar 58,7 persen dan merupakan juara di kelasnya,” jelasnya.

“Sedangkan Grand New Avanza juga mendominasi di kelas MPV low sebesar 45,1 persen, tidak ketinggalan All New Kijang Innova dengan munculnya line up terbaru yakni Venturer jug menguasai segmen MPV medium sebesar 91,8 persen,” tambahnya. (Rrs)


Tag
div>