Senin, 21 Agustus 2017

* Triwulan II, Market Share Turun 16 Persen

Kalla Toyota Optimistis di Triwulan III

Jumat , 11 Agustus 2017 14:04
Penulis : REZA RIYALDI
Editor   : AHMAD RADI
Ilustrasi.
Ilustrasi.
MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM - Toyota Avanza masih menjadi idaman masyarakat Indonesia. Penjualan unit mobil Avanza masih menjadi dominan di kalangan masyarakat. Bahkan, dinilai sebagai salah satu mendongkrak market share pada Triwulan III 2017.

"Avanza saat ini menjadi dominan. Dengan total unit terjual sebanyak 2.100. Dan saat ini masih dilirik oleh berbagai kalangan. InshaAllah, triwulan III bisa diatas 40 persen," ujar General Manager Marketing Kalla Toyota, Tarsimin, Kamis (10/8).

Tarsimin mengaku, market share di Triwulan II menurun 16 persen. Karena, masyarakat saat ini masih berhemat. "Hal ini hampir di seluruh provinsi terjadi, seperti Sulbar, Sulteng dan Sultra. Mau bagaimana lagi, ini tergantung masyarakat selaku konsumen kita," terangnya.

Untuk meningkatkan pertumbuhan volume penjualan unit, Kalla Toyota mempunyai strategi jitu untuk menyambut baik di triwulan III.

"Melihat trend pelanggan seperti apa dan kami siap memberikan pelayanan yang terbaik dengan berbagai program. Kami juga siapkan stock kendaraan secara mencukupi," bebernya.

Sementara itu, Head of Marketing and Public Relation, Chandra Sidik menjelaskan triwulan II penjualan dan pembelian mobil bekas, masih didominasi Toyota Avanza.

"Masih didominasi Toyota Avanza, yakni 3,62 persen. Lalu disusul rivalnya, Honda Jazz sebesar 2,01 persen, Toyota Innova 1,89 persen, Fortuner 1,89 persen, dan Toyota vios 1,80 persen," paparnya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*