JUMAT , 22 JUNI 2018

“Kami Bantaeng, Kami Punggawa Macakka” Menggema Sambut IYL

Reporter:

Editor:

Dewi Yuliani

Jumat , 02 Maret 2018 11:08
“Kami Bantaeng, Kami Punggawa Macakka” Menggema Sambut IYL

int

BANTAENG,RAKYATSULSEL.COM- Kandidat Gubernur Sulsel nomor urut 4 Ichsan Yasin Limpo (IYL) mendapat sambutan hangat dari berbagai tokoh dan masyarakat Bantaeng, Jumat (2/3/2018).

Usai ngopi bersama dengan sejumlah tokoh di warkop depan kantor bupati, IYL kemudian memulai sosialisasinya dengan meresmikan posko pemenangan “rumah kita” Bantaeng di Jalan Pahlawan.

Di rumah kita, sejumlah komunitas menyambut IYL dengan yel-yel “Kami Bantaeng, Kami Punggawa Macakka”, serta “Rakyat Bersatu Tak Bisa Dikalahkan”.

Salah seorang warga di peresmian rumah kita, Bahar, mengaku jika rakyat Bantaeng mendambakan pemimpin seperti IYL yang punya karya dan kerja nyata. Bukan pencitraan melulu untuk dipuja-puji.

“Buat apa bangunan, kalau rakyat masih menderita. Kita tidak butuh pemimpin yang asal pencitraan tapi rakyatnya menjerit. Insya Allah, rakyat Bantaeng untuk IYL-Cakka,” kata Bahar.

Di peresmian rumah kita, sejumlah kerabat dekat Nurdin Abdullah (NA) ikut berbaur sekaligus mempertegas dukungannya. Apalagi Ketua Rumah Kita Bantaeng, Karaeng Saso, juga kerabat dekat NA.


div>