SENIN , 20 AGUSTUS 2018

Kami Bantaeng, Kami Tolak Pembohong di Pilgub Sulsel Menggema

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Minggu , 06 Mei 2018 22:20
Kami Bantaeng, Kami Tolak Pembohong di Pilgub Sulsel Menggema

Alat Peraga Kampanye (APK) Pilgub Sulsel. (ist)

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Entah ada hubungannya atau tidak dengan Nurdin Abdullah yang seringkali tidak menepati janjinya. Tapi sejumlah warga Bantaeng kini terus menyerukan tolak pembohong pimpin Sulsel.

Di Kabupaten yang dipimpin Nurdin selama 10 tahun terakhir, warga dari lintas profesi mengaku muak jika Sulsel dipimpin pembohong.

“Jangan pernah beri ruang ke pembohong. Siapapun itu tanpa terkecuali,” tegas Anggara Saputra, pemuda Bantaeng, tanpa menyebut nama siapa pembohong yang dimaksud.

Mereka menyerukan, rakyat Sulsel pandai dalam menentukan pilihan. Jangan sampai terbius dengan bungkusan pencitraan, tapi tidak mengetahui watak aslinya yang penuh kemunafikan.

“Hati-hati memilih pemimpin yang pandai membungkus dirinya dengan pencitraan tanpa melihat siapa sesungguhnya,” tambah warga lainnya di Bantaeng, Asri.

Bagi sejumlah warga di Bantaeng, sudah mengetahui siapa pemimpin yang piawai berbohong dengan mengandalkan pencitraan belaka.

“Jadi sekali lagi, kami ingatkan untuk tidak terlena dengan bungkusan pencitraan. Kami di Bantaeng sangat tahu itu. Dan kami Bantaeng, kami tolak Pembohong,” pungkasnya. (*)


div>