SELASA , 21 AGUSTUS 2018

Kampanye, Adnan Pimpin Doa untuk Korban Tragedi di Masjidil Haram

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Sabtu , 12 September 2015 19:20

GOWA,RAKYATSULSEL.COM – Calon bupati Gowa nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan prihatin atas tragedi jatuhnya alat berat (crane tower) di Masjidil Haram, Mekkah, Arab Saudi pada 11 September yang telah menimbulkan korban jiwa. Apalagi dua jemaah calon haji (JCH) korban luka atas kejadian tersebut berasal dari Kabupaten Gowa.

Saat kampanye dialogis delapan titik di Kecamatan Pallangga, Adnan meminta seluruh warga yang hadir untuk berdoa dan membaca surat Alfatiha. “Mari kita sama-sama berdoa untuk saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di Makkah. Karena dua orang jemaah kita (Gowa) ikut jadi korban luka dalam tragedi itu,” kata Adnan, sebelum memulai orasi politiknya, Sabtu (12/9).

Warga yang hadir dalam kampanye dialogis tersebut pun nampak begitu hikmat berdoa. Pada kampanyenya di Pallangga, Adnan kembali memaparkan lima program prioritasnya jika nantinya terpilih pada 9 Desember mendatang.

Lima program prioritas Adnan tersebut, yakni melanjutkan program di sektor pendidikan pemerintahan sebelumnya serta membangun Universitas Syekh Yusuf, peningkatan pelayanan dan sarana pada kesehatan gratis.

Selain itu, menyiapkan 20 persen anggaran di APBD untuk infrastruktur jalan, pengembangan potensi desa melalui UMKM, serta sektor pertanian.

Kampanye AdnanKio kali ini dihadiri tokoh politik dan tokoh masyarakat Pallangga. Mereka antara lain, politisi Partai Golkar yang juga Ketua DPRD Gowa, Ansar Zaenal Bate, Ketua DPRD Takalar, H Jabir Dg Bonto, dan anggota DPRD Sulsel yang juga Ketua Tim AdnanKio, Rahmansyah.

Hadir juga legislator PAN, H Jabir Dg Bonto dan Hasna Restu, legislator PDIP, Andi Hikmawati Kumala Idjo dan Ramli Rewa dan Wakil Ketua DPD Gerindra Sulsel, Nasrullah Mustamin. Serta dari kalangan keluarga, tante Adnan, Tenri Angka Yasin Limpo dan istri Adnan Priska Paramita Adnan juga setia mendampingi di setiap kampanye. Termasuk dari beberapa kalangan pengusaha seperti, H Nasri.


Tag
  • Pilkada Gowa
  •  
    div>