SENIN , 20 AGUSTUS 2018

Kampanye, Adnan Ucapkan Selamat Idul Adha untuk Warga Muhammadiyah

Reporter:

Editor:

hur

Rabu , 23 September 2015 15:38
Kampanye, Adnan Ucapkan Selamat Idul Adha untuk Warga Muhammadiyah

Calon Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menyapa warga dengan akrab di Kecamatan Bontomarannu. (Sophoan/RakyatSulsel)

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Gowa nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Kr Kio, mendapat giliran kampanye, hari ini, Rabu (23/9).

Di saat sebagian umat Muslim sudah merayakan hari raya Idul Adha, paket ini tetap menggunakan jadwal kampanye yang memang sudah ditentukan KPU, di Kecamatan Bontomarannu.

Kali ini, Adnan dan Kr Kio, mengemas kampanyenya sedikit berbeda. Pasalnya, kampanye kali ini bertepatan dengan Idul Adha bagi sebagian umat Muslim. Dalam orasinya, politisi Partai Golkar ini tak lupa mengucapkan selamat Idul Adha untuk warga yang sudah melaksanakannya seperti warga Muhammadiyah.

Hari ini, Muhammadiyah memang menetapkan sebagai hari raya Idul Adha. Selain warga Muhammadiyah, warga An Nadzir juga sudah melakukan lebaran kemarin, Selasa (22/9).

“Selamat hari raya Idul Adha untuk umat Muslim yang sudah merayakannya, baik itu warga Muhammadiyah, An Nadzir dan lainnya,” ujar Adnan. Menurut dia, perbedaan yang terjadi tak mesti diperdebatkan, tapi dihormati.

“Perbedaan adalah hal yang lumrah selama itu tetap sesuai dengan kaidah dan mekanisme perhitungan yang disyaratkan dalam Islam,” terangnya.

Dalam kampanyenya sendiri, Adnan kembali membeberkan visi misinya membangun Gowa lebih sejahtera. Termasuk 5 program prioritasnya.


div>