SELASA , 16 OKTOBER 2018

Kampanye Agus-TBL Hadirkan 20.000 Massa, Rusdin Tabi : Kehadiran Prabowo Bangkitkaan Semangat

Reporter:

Suryadi Maswatu

Editor:

asharabdullah

Senin , 18 Juni 2018 22:45
Kampanye Agus-TBL Hadirkan 20.000 Massa, Rusdin Tabi : Kehadiran Prabowo Bangkitkaan Semangat

Foto jajaran DPD Gerindra Sulsel bersama Agus-TBL rapat pemantapan di Hotel Sheraton Makassar, Senin 18 Juni 2018. Foto: Suryadi/RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Partai Gerindra telah melakuan berbagai persiapan guna menyambut Ketua Umum Geridra Prabowo Subianto akan hadir pada kampanye Akbar calon Gubernur Sulsel No urut 2 Agus-TBL di Lapangan Karebosi Makassar, Rabu (20/6/2018) mendatang.

Ketua tim Pemenangan Agus-TBL, Rusdin Tabi mengungkapkan pihaknya telah melakuan target dan persiapan untuk menghadirkan massa saat kampanye akbar nanti.

“Melalui rapat pemantapan menyambut ketua umum Gerindra pak Prabowo di kampanye akbar Agus TBL. Kami target massa 20.000 orang,” kata Rusdin usai rapat pemantapan Senin (18/6/2018).

Menurut Rusdin Tabi yang juga ketua Fraksi Partai Geridra DPRD Sulsel ini, kehadiran Prabowo Subianto akan memberi spirit juga semangat bagi para kader dan simpatisan untuk memenangkan Cagub dan Cawagub nomor 2, Agus – TBL.

“Karena pasangan ini, dikenal santun, bersih dan berpengalaman,” kata Rusdin Tabi.

Sekertaris DPD Gerindra Sulsel itu mengatakan, bahwa seluruh pengurus DPC, Anggota DPRD, Bacaleg, Kader dan simpatisan Gerindra akan hadir di Makassar mengikuti kampanye akbar Agus – TBL.

Selain itu, kata dia. Ada artis papan atas yang akan dihadirkan langsung pada hajatan Akbar paslon usungan Gerindra, PPP dan PBB itu.

“Mengingat dihadiri langsung o oleh Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.
Artis yang akan turut memeriahkan kampanye Akbar Agus – TBL adalah Siti Badriah dan Armada,” ungkapnya.

Diketahui, Prabowo akan dijemput langsung olh ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Idris Manggabarani dan Agus Arifin Nu’mang di Bandara internaaional Hasanuddin Rabu tanggal 20 pagi.

Adapun rute atau agenda akan berziarah ke makam Jenderal M.Yusuf dan Pangeran Diponegoro. Setelah itu, akan mengunjungi tokoh Agama dan Tokoh masyarakat Sulsel, sebelum ke Lapangan Karebosi berorasi menyampaikan orasi politik. (*)


div>