SENIN , 22 OKTOBER 2018

Kampanye Agus-TBL, Prabowo Singgung Korupsi dan Pembohong

Reporter:

Suryadi Maswatu

Editor:

asharabdullah

Rabu , 20 Juni 2018 17:35
Kampanye Agus-TBL, Prabowo Singgung Korupsi dan Pembohong

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dalam lawatanya di Kota Maakassar, hadir langsung pada kampanye akbar pasangan calon (paslon) Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu'mang - Tanribali Lamo (Agus-TBL) di lapangan Karebosi Makassar, Rabu (20/6/2018). Foto: Zulkiflu/RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dalam lawatanya di Kota Maakassar, hadir langsung pada kampanye akbar pasangan calon (paslon) Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang – Tanribali Lamo (Agus-TBL) di lapangan Karebosi Makassar, Rabu (20/6/2018).

Dalam orasi politik dihadapan ribuan massa pendukung Agus-TBL, Prabowo yang juga eks calon Presiden itu membakar semangat pendukung paslon nomor urut 2 yang hadir.

“Saya datang kesini (Makassar), mengusung dan mendukung pak Agus-TBL. Saya kenal pak Tanribali sejak kecil, dengan pengalaman sebagai Plt Gubernur dan Agus sebagai Wakil Gubernur saat itu. Alhamdulillah dua orang tak pernah korupsi. Dan tidak pernah bohongi rakyat,” ungkapnya.

Meski massa Agus-TBL yang hadir di lapangan tak sesuai prediksi yaitu puluhan ribu orang. Akan tetapi kehadiran Prabowo dengan orasi politik membuat suasana pendukung di lapangan tambah semangat.

Prabowo juga menyampaikan, sangat mengetahui kondisi dan kemampuan paslon nomor 2 yang maju di Pilgub Sulsel, sehingga calon tersebut tak ingin merayu rakyat dengan uang atau membagi uang hasil korupsi..

“Memang sekarang calon kita tak bisa bagi uang, tak sanggup bagi uang. Justru kita bertanya, yang bagi uang dari mana. Saya tdk tau apakah Rakyat sudah muak dengan korupsi atau tidak. Tapi kita akan melawan korupsi yang merampok uang rakyat,” tututurnya.

Prabowo menambahkan, jika hadirnya Agus-TBL pilihan terbaik maka harus dipilih menjadi Gubernur dan wakil Gubernur. Oleh sebab itu, ia mengimbau masyarkat tak boleh dibohongi oleh calon pemimpin.

“Apakah rakyat mau dibohongi lagi atau tidak. Jika ingin pemimpin jujur, maka pilih Agus-Tanribali,” pungkasnya. (*)


div>