SABTU , 21 JULI 2018

Kampanye Akbar Appi-Cicu Jadi Panggung Pesta Demokrasi Masyarakat Makassar

Reporter:

Editor:

MD

Sabtu , 23 Juni 2018 11:48
Kampanye Akbar Appi-Cicu Jadi Panggung Pesta Demokrasi Masyarakat Makassar

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Kampanye pamungkas Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi bakal menjadi panggung pesta demokrasi masyarakat Kota Makassar.

Meski duet ini diusung 10 partai politik, namun masyarakat dari berbagai lintas profesi dan komunitas tak ingin ketinggalan memberikan dukungannya.

Untuk itu, kampanye akbar pasangan yang dikenal Merakyat, Santun, dan Amanah ini tidak hanya menjadi arena parpol melainkan kegiatan tersebut juga merupakan panggung bagi seluruh warga Kota Daeng.

Apalagi, Pilkada Makassar tahun ini hanya diikuti satu pasangan tunggal setelah pasangan incumbent Wali Kota Makassar, Danny Pomanto bersama wakilnya Indira Mulyasari Paramastuti didiskualifikasi dari pertandingan karena terbukti melakukan pelanggaran administrasi berdasarkan keputusan Mahkamah Agung melalui KPU Kota Makassar.

Olehnya, kampanye pamungkas duet Pengusaha-Politisi ini yang digelar di Lapangan Hertasning, Makassar, Sabtu (23/6/2018) siang ini, dibuka untuk umum. Siapapun bisa ikut berpastisipasi.

Juru Bicara Appi-Cicu dari Partai NasDem, Supratman menuturkan, pelaksanaan kampanye Appi-Cicu terbuka bagi masyarakat umum tanpa terkecuali.

Apalagi Appi-Cicu dikenal sebagai figur atau sosok pemimpin yang tak ada sekat dengan rakyat.

“Siapa pun bisa hadir. Termasuk bagi relawan dan pendukung Danny-Indira (DIAmi),” ujar Supra yang juga legislator DPRD Kota Makassar.

Sekedar diketahui, kampanye akbar Appi-Cicu di mulai pukul 14.00 hingga 18.00 Wita. Kegiatan ini dipastikan akan dibanjiri ribuan masyarakat Kota Makassar yang tersebar di 15 kecamatan.

Karena selain dihadiri elit parpol dan tokoh-tokoh nasional. Kampanye ini juga akan dihibur oleh penampilan para aktris dari ibukota.

Seperti penyanyi dangdut duo bersaudara, Cici Paramida dan Siti KDI, Evi Masamba dan Selfi KDI. (*)


Tag
  • Appi-Cicu
  •  
    div>