SENIN , 23 JULI 2018

Kampanye Akbar, BERSALAM : Terima Kasih Masyarakat Pinrang Atas Pengorbanannya

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Kamis , 21 Juni 2018 22:42
Kampanye Akbar, BERSALAM : Terima Kasih Masyarakat Pinrang Atas Pengorbanannya

int

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang nomor urut 1, Abdul Latif dan Usman Marham, melakukan kampanye akbar di Lapangan Sarempo, Kelurahan Siparappe, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Kamis (21/06/2018).

Abdul Latif mengatakan, pihaknya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada puluhan ribu massa yang menghadiri kampenye tersebut. Karena, kata dia, di tengah-tengah kesibukan dan aktivitas masyarakat yang padat, namun rela ditinggalkan demi melihat Pinrang lebih maju.

“Izinkan saya dari lubuk hati yang paling dalam, mengucapkan terima kasih dan mohon maaf yang sebesar-besarnya selama proses kampanye berlangsung, sejak awal sampai saat ini,” jelasnya.

Abdul Latif mengungkapkan, kehadiran massa yang membanjiri lokasi kampanye, adalah bukti antusias massa yang ingin bersama-sama membangun Pinrang lima tahun ke depan. Selain itu, bukti pengorbanan masyarakat yaitu, rela berjalan kaki menuju lokasi kampanye, dan hal itu semata-mata karena masyarakat ingin membantu BERSALAM dalam menjalankan pemerintahan ke depan.

“Mari bersama-sama bersatu membangun daerah kita. Kita semua bersatu mengajak keluarga dan kerabat untuk datang ke TPS tanggal 27 Juni mendatang, dan mencoblos nomor 1,” terangnya.

Sementara, Usman Marham mengungkapkan, pihaknya bersyukur karena kampenye tersebut berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Hal itu, katanya, menandakan bahwa masyarakat Pinrang mencintai daerahnya.

“Mari kita bersatu membangun Pinrang. BERSALAM tidak menjanjikan kepada masyarakat, namun sangat ingin memperlihatkan bukti. Jangan ada yang ingin ditekan dan diancam untuk mengalihkan dukungan, karena kita negara demokrasi, dan bebas memilih pemimpin yang dihendak. Tanggal 27 Juni adalah saat untuk menentukan nasib Pinrang lima tahun ke depan. Untuk itu, berikan kepercayaan tersebut kepada ahlinya,” pungkasnya. (*)


div>