JUMAT , 19 OKTOBER 2018

Kampanye Akbar, IlhamSAH Siapkan Kejutan

Reporter:

Jejeth Aprianto

Editor:

Ridwan Lallo

Kamis , 12 April 2018 22:18
Kampanye Akbar, IlhamSAH Siapkan Kejutan

Ketua Panitia penyelenggara kampanye akbar Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng, Ilham Azikin-Sahabuddin (IlhamSAH), Lukman Harun saat konferensi pers di Markas Komando IlhamSAH, Jalan Raya Lanto, Kamis (12/4).

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng, Ilham Azikin-Sahabuddin (IlhamSAH) telah menyiapkan kejutan pada kampanye akbar yang akan digelar 18 April mendatang di Lapangan Hitam Pantai Seruni, Jl Seruni, Kecamatan Bantaeng.

Ketua panitia penyelenggara kampanye akbar, Lukman Harun mengatakan, rencananya paslon nomor urut tiga itu bakal menurunkan lima ribuan massa untuk memeriahkan kampanye tersebut. “Saat kampanye ada lima ribu massa yang akan kami terjunkan,” ujarnya saat menggelar konferensi pers di Markas Komando IlhamSAH, Jalan Raya Lanto, Kamis (12/4).

Selain itu, dia mengaku bakal menghadirkan pengurus partai pengusung maupun partai pendukung, mulai DPP hingga DPD. “Kami sudah undang pengurus parpol pengusung dan pendukung untuk hadir di kampanye nanti,” tambahnya.

Untuk lebih memeriahkan kampanye akbar itu, pihaknya juga telah mengundang artis ibukota. “Dalam kampanye itu, kami akan hadirkan artis ibukota. Tapi kami tidak perlu beberkan, biarlah ini menjadi kejutan untuk masyarakat Bantaeng,” jelas mantan legislator Partai Demokrat Bantaeng itu.

“Kami mau masyarakat datang bukan karena artis, tapi lebih kepada mendengarkan visi dan misi paslon. Artis sesungguhnya adalah Paslon IlhamSAH,” tutupnya. (*)


div>