SENIN , 17 DESEMBER 2018

Kampanye Akbar, IYL-Cakka Imbau Tim dan Relawan Jaga Ketertiban

Reporter:

asharabdullah

Editor:

Sabtu , 12 Mei 2018 14:33
Kampanye Akbar, IYL-Cakka Imbau Tim dan Relawan Jaga Ketertiban

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Komitmen Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar untuk terus berusaha menciptakan Pilgub Sulsel 2018 yang aman dan damai tak perlu diragukan lagi. Dalam berbagai kesempatan, pasangan nomor urut 4 selalu membuktikannya.

Termasuk saat Kampanye Akbar di Lapangan Subiantoro, Kecamatan Sukamaju, Kabupaten Luwu Utara, Sabtu (12/5/2018) sore nanti. Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar, meminta kepada tim dan relawan untuk tertib sebelum dan sesudah kampanye.

“Pak Ichsan Yasin Limpo dan Pak Cakka menyampaikan kepada para tim, relawan dan simpatisan. Agar senantiasa menjaga ketertiban dan keamanan selama kampanye,” kata Jubir IYL-Cakka, Henny Handayani, sesaat lalu.

Tak hanya itu, pesan IYL-Cakka kepada tim dan relawan serta simpatisan pasangan nomor urut 4 ini agar membantu aparat menjaga keamanan selama kampanye. Yakni, dengan cara tidak terpancing dengan segala provokasi yang berpotensi dilakukan oknum.

“Imbauan-imbauan itu sudah disampaikan. Insyaa Allah, kampanye akbar ini akan berjalan dengan lancar. Koalisi Rakyat akan membuktikan dukungannya kepada IYL-Cakka,” kata Henny.

Selain itu, duet Ini juga meminta maaf kepada masyarakat umum, jika sebelum hingga selesainya kampanye bakal terjadi kemacetan, terutama di sekira lokasi Kampanye.

“Kami memohon maaf sebesar-besarnya jika selama Kampanye terjadi kemacetan di sejumlah ruas jalan,” pungkasnya. (*)


Tag
  • Iyl-cakka
  •  
    div>