KAMIS , 18 OKTOBER 2018

Kampanye Akbar, Kasat Lantas Bantaeng Maksimalkan Personel Tertibkan Lalu Lintas

Reporter:

Jejeth

Editor:

Lukman

Jumat , 20 April 2018 19:09
Kampanye Akbar, Kasat Lantas Bantaeng Maksimalkan Personel Tertibkan Lalu Lintas

Kasat Lantas Polres Bantaeng, AKP Jaka Santosa

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Kampanye terbuka pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 3 Ilham Azikin – Sahabuddin (IlhamSAH) yang dibanjiri oleh masyarakat Bantaeng mengakibatkan kemacetan di Jalan Raya Lanto, Kecamatan Bantaeng, Rabu (18/4), lalu.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Bantaeng, AKP Jaka Santosa, mengatakan bahwa massa yang turun melebihi hasil rapat. Karenanya, ia mengerahkan personelnya untuk mengurai kemacetan.

“Massa yang turun ini memang melebihi hasil rapat dan kami dari kepolisian Polres Bantaeng mengerahkan seluruh kekuatan supaya tidak terjadi kemacetan di wilayah Kecamatan Bantaeng,” kata AKP Jaka Santosa.

Ia juga mengatakan, anggota Lantas telah berupaya keras agar jalur tetap tertib sehingga pengguna jalan tidak terjebak dalam kemacetan.

“Kami dari anggota lalu lintas telah berupaya keras untuk mensterilkan jalur agar masyarakat tetap dapat memakai jalan poros ini walaupun agak tersendat. Karena mau tidak mau, suka tidak suka karena ini adalah kampanye,” jelasnya.

40 Personel telah dikerahkan oleh Lantas Polres Bantaeng termasuk stafnya. “Dari lalu lintas kami kerahkan 40 personel termasuk staf. Kami mengajak kepada masyarakat dan simpatisan untuk tetap mematuhi aturan lalu lintas. Ini adalah kegiatan yang damai, jadi mari kita tunjukkan bahwa Bantaeng adalah kota damai dan tertib,” jelasnya. (*)


div>