KAMIS , 20 SEPTEMBER 2018

Kampanye Akbar Paslon JAS Bakal Dihibur Artis Ibukota

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Sabtu , 26 Mei 2018 14:46
Kampanye Akbar Paslon JAS Bakal Dihibur Artis Ibukota

int

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Kampanye akbar empat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang dijadwalkan akan berlangsung pasca hari raya Idulfitri.

Meski demikian, sejumlah calon bupati sudah mempersiapkan diri untuk menghibur masyarakat Pinrang dengan berlomba-lomba mendatangkan artis ibukota.

Calon Bupati Pinrang nomor urut 1 Abdul Latif-Usman Marham (BERSALAM) seperti yang ramai di posting di grup facebook Pilkada Pinrang akan mendatangkan penyanyi dandut jebolan LIDA Indonesia, Selfi Soppeng.

Hal itu juga dibenarkan dengan beredarnya pada video pendek gadis asal Cabenge Soppeng tersebut yang telah mengajak warga Pinrang untuk hadir dalam kampanye akbar BERSALAM nanti.

Tak ingin kalah dengan kandidat lainnya, calon bupati nomor urut 3, Jamaluddin Jafar Jerre-Andi Sofyan Nawir (JAS) juga akan mendatangkan artis papan atas. Paslon JAS akan menggelar kampanye akbar tanggal 23 Juni mendatang.

Calon bupati yang mengusung tagline “Membangun Desa Menata Kota” itu akan mendatangkan Eko Patrio dan Desi Ratnasari.

“Insya Allah paslon JAS juga akan mendatangkan artis ibukota, dan jika tidak ada halangan ada dua artis senior yang akan hadir yakni Eko Patrio dan Desi Ratnasari,” ujar tim media keluarga Paslon JAS, Andas.

Andas menambahkan, selain Desi Ratnasari dan Eko Patrioyang di jadwalkan akan hadir meramaikan kampanye akbar paslon yang dikenal merakyat tersebut, dirinya juga akan menghadirkan Evi Masamba dan Ati Kodong Selayar.

“Jika tidak ada jadwalnya, Evi Masamba¬† dan Ati Selayar, kemungkinan besar juga akan kita datangkan di Pinrang nanti menghibur masyarakat pinrang dalam kampanye akbar JAS,” jelasnya. (*)


div>