SELASA , 21 AGUSTUS 2018

Kampanye di Kulo, FATMA Disambut Ribuan Pendukung

Reporter:

Editor:

Lukman

Senin , 19 Februari 2018 19:40
Kampanye di Kulo, FATMA Disambut Ribuan Pendukung

Calon Bupati Sidrap, Hj Fatmawati Rusdi saat menemui dan bertatap muka dengan masyarakat Desa Bina Baru, Kecamatan Kulo, Senin (19/2).

SIDRAP, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Sidrap, Hj Fatmawati Rusdi dan H Abdul Majid menemui dan bertatap muka dengan masyarakat Desa Bina Baru, Kecamatan Kulo, Senin (19/2).

Di desa yang berbatasan dengan Kabupaten Pinrang ini, pasangan yang diusung 9 partai politik itu, disambut meriah ratusan masyarakat setempat.

Salah satunya, komunitas Matadoor yang menunggu sejak siang. Salah satu perwakilan Matadoors bahkan menegaskan komitmennya untuk memenangkan FATMA di desa Bina Baru.

Selain di Bina Baru, Hj Fatmawati didampingi H Abdul Majid dan ketua tim pemenangan FATMA, H Zulkifli Zain juga menemui ratusan warga di Desa Mario sebelum menggelar kampanye terbuka di Lapangan Sepakbola Kulo.

Dihadapan pendukungndan simpatisannya, Cabup Hj Fatmawati mengajak masyarakat untuk bersatu membangun Sidrap yang lebih maju, lebih sejahtera dan lebih mandiri.

“Kita ingin daerah kita maju. Jangan sampai mundur lagi. Kita harus bersatu mewujudkan cita-cita kita. Caranya, harus bersatu, pilih nomor satu dan kita menangkan Pilkada Sidrap,” tandas pasangan nomor urut 1 itu. (*)


div>