KAMIS , 26 APRIL 2018

Kampanye di Tonrokassi Barat, Warga : Iksan-Paris Pemimpin yang Sederhana

Reporter:

Jejeth Aprianto

Editor:

asharabdullah

Senin , 02 April 2018 14:30
Kampanye di Tonrokassi Barat, Warga : Iksan-Paris Pemimpin yang Sederhana

Pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar - Paris Yasir menggelar kampaye dialogis di Lingkungan Kassi, Kelurahan Tonrokassi Barat, Kecamatan Tamalatea, Senin (1/4). Foto: Jejeth/RakyatSulsel

JENEPONTO, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar – Paris Yasir menggelar kampaye dialogis di Lingkungan Kassi, Kelurahan Tonrokassi Barat, Kecamatan Tamalatea, Senin (1/4).

Paslon nomor urut 3 dengan tagline “SIAP” ini disambut ratusan warga Tonrokassi Barat saat turun dari kendaraannya. Terlihat pula warga yang berebut agar dapat berfoto dengan Iksan – Paris.

Pada kesempatan itu, Paris Yasir dalam sambutannya mengatakan, ia bersedia mendampingi Iksan Iskandar karena pengabdiannya yang sudah terbukti selama lima tahun. Ketika yang lain baru melayangkan janji – janji, Iksan Iskandar telah meletakkan pondasi kuat di Jeneponto. Tak ada lagi keraguan untuk memilih Iksan – Paris.

“Saya bersedia mendampingi beliau (Iksan Iskandar, red) karena pengabdiannya yang sudah terbukti selama lima tahun. Ketika yang lain baru melayangkan janji – janji, Iksan Iskandar telah meletakkan pondasi kuat di Jeneponto. Tak ada lagi keraguan untuk memilih Iksan – Paris,” kata mantan wakil ketua DPRD dari Fraksi Gerindra ini.

Calon Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar sangat berterima kasih atas antusiasme warga Tonrokassi Barat. Baginya, kehadirannya tidak lain untuk meminta restu dan dukungan warga Tonrokassi Barat.

“Jika ada yang menjelek – jelekkan kita, sabar dan abaikan. Kita hadir disini untuk melanjutkan apa yang sudah kami bangun, tidak untuk merusak, kami berterimakasih atas antusiasme warga Tonrokassi Barat. Kami hadir disini tidak lain untuk meminta restu dan dukungan warga Tonrokassi Barat,” ujarnya

Salah satu Petani, Daeng Ngeppe menilai, selama Iksan Iskandar menjabat Bupati Jeneponto, ia telah mendapatkan banyak kemudahan di sektor pertanian. Bibit gratis setiap musim tanam tiba dan alat pertanian berupa traktor telah tersedia di kampungnya.

“Bantuan berupa bibit dan traktor sangat membantu kami,” katanya.

Salah satu ibu-ibu Majelis Taklim, Jumriani mengatakan, sikap Iksan Iskandar yang sederhana sangat tepat berduet dengan Paris Yasir yang terkenal sopan, santun dan dekat dengan rakyatnya.

“Pasangan Iksan – Paris sangat cocok. Bupatinya sederhana dan Wakil Bupatinya santun, sopan dan merakyat dan tidak memilih dalam pergaulan,” tutupnya. (*)


div>