KAMIS , 13 DESEMBER 2018

Kampanye Dialogis di Tator, Andi Sudirman Kembali Ingatkan Akan Berkantor di Tiga Daerah

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

Lukman

Minggu , 29 April 2018 20:14
Kampanye Dialogis di Tator, Andi Sudirman Kembali Ingatkan Akan Berkantor di Tiga Daerah

Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman melanjutkan kunjungannya di Gedung Tammuan Mali Makale, Tator, Minggu (29/4/2018)

TORAJA, RAKYATSULSEL.COM – Usai melakukan agenda blusukan di Pasar Makale, Tana Toraja (Tator) pagi tadi, Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman melanjutkan kunjungannya di Gedung Tammuan Mali Makale, Tator, Minggu (29/4/2018), dengan agenda kampanye dialogis.

Dalam kesempatan itu, Andi Sudirman Sulaiman disajikan Kopi khas Toraja, lalu dinikmati bersama, sebagai agenda awal penyambutan oleh masyarakat setempat di Kabupaten Destinasi Wisata International tersebut.

Di hadapan masyarakat Tator, Andi Sudirman Sulaiman yang juga merupakan pasangan Calon Gubernur Prof Nurdin Abdullah ini, kembali menawarkan konsep berkantor Gubernur dan Wakil Gubernur di 3 Daerah, salah satunya yakni di daerah Toraja.

“Programnya Andalan yakni membangun Infrastruktur, Kesehatan dan Pertanian tak hanya itu jika pihaknya terpilih maka pasangan ini akan membangun tiga kantor Gubernur dan salah satunya di tempatkan di Tanah Toraja ini,” Andi Sudirman.

Sehingga Andi Sudirman juga menegaskan, bahwa, jikalau masyarakat Toraja mau pilih Prof Andalan, pilihlah berdasarkan programnnya dan bukan karena hubungan khusus.

“Pilih saya karena program saya jangan pilih saya karena saya keluarga dan berdarah toraja dan pesannya pilihlah pemimpin yang ada bekas tangannya di SulSel, ” tegasnya.

Sekadar diketahui, kunjungan Andi Sudirman Sulaiman di Tana Toraja ini didampingi oleh sederet pengurus harian Partai Pengusung diantaranya PDIP Toraja, PAN Toraja, dan juga PKS Toraja. (**)


div>