JUMAT , 17 AGUSTUS 2018

Kampanye Negatif Ramai di Medsos, Pengusung Masseddi Tetap Solid

Reporter:

Editor:

hur

Rabu , 30 September 2015 16:47

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL.COM – Partai pengusung pasangan Cabup-Cawabup Bulukumba Nomor urut 4, Masykur Andi Sultan-HA Edy Manaf (Masseddi), tidak khawatir dengan berbagai manuver yang dilakukan lawan politiknya dalam Pilkada Bulukumba 2015.

Meski manuver yang dilakukan kandidat lawan mengarah kepada kampanye negatif, tidak membuat partai pengusung bersama Massedi tim pemenangannya patah arang.

“Bahkan sebaliknya, serangan dari pesaing membuat tiga partai pengusung Masseddi semakin solid,” kata Saefuddin, Sekretaris Tim Pemenangan Masseddi, Rabu (30/9). Tiga partai pengusung Masseddi yang dimaksud adalah PAN, PBB dan PKB.

Sejauh ini, kata Saefuddin, media sosial kerap dijadikan sebagai ajang kampanye untuk saling menjatuhkan. “Itu tidak baik,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Panwas Pilkada Bulukumba, Andi Muhammad Amin dengan tegas meminta agar kampanye negatif yang memanfaatkan media sosial, segera dihentikan.

“(Kampanye, red) Itu tidak berguna. Lebih baik kampanye dari rumah ke rumah,” kata Andi Amin, mengingatkan.

Panwas sendiri mengaku kesulitan melakukan tindakan terhadap pelaku kampanye negatif di medsos, karena tidak ada pengaduan dari pihak yang merasa dirugikan.

“Tidak ada yang mengadu. Mungkin tidak ada yang dirugikan sehingga tidak ada yang mengadu,” ujar Andi Amin.


div>