RABU , 17 OKTOBER 2018

Kampanye Perdana, Mantan Bupati dan Tiga Eks Wabup Dampingi IYL

Reporter:

Editor:

Lukman

Kamis , 22 Februari 2018 20:20
Kampanye Perdana, Mantan Bupati dan Tiga Eks Wabup Dampingi IYL

Pasangan nomor urut 4 Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) saat kampanye di Kabupaten Gowa.

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Kampanye perdana pasangan nomor urut 4 Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Kabupaten Gowa dan Luwu, selain dibanjiri ribuan warga, juga dihadiri sejumlah tokoh dan politisi lintas parpol.

Di Gowa yang menjadi kabupaten pertama IYL memulai kampanyenya, dihadiri mantan Bupati Bulukumba Andi Patabai Pabokori yang tak lain Ketua DPD Partai Berkarya Sulsel.

Di samping itu, tercatat ada tiga mantan wakil bupati yang hadir. Mereka adalah mantan Wakil Bupati Gowa Abbas Alauddin, Mantan Wakil Bupati Jeneponto Burhanuddin Baso Tika, serta Zainal Syamsuddin.

Ke empat tokoh di selatan-selatan ini, mendampingi doktor hukum pendidikan Unhas tersebut di tiga lokasi kampanye dialogis. Masing-masing di Patallassang, dan Palangga, serta Bontonompo.

Kepada wartawan, Patabai menegaskan, selain karena perintah partai, juga sejak dulu mengagumi Ichsan yang berani melakukan terobosan dalam pendidikan.

“Sudah sepantasnya sosok seperti beliau memimpin Sulsel. Punya keberanian, komitmen dan keberpihakan untuk rakyat,” kata Patabai yang juga Ketua KPPSI Sulsel.

Berdasarkan pantauan, selain sejumlah tokoh di atas, beberapa mantan pejabat di lingkup Gowa, seperti mantan Ketua DPRD Ansar Usman, mantan Sekda, serta sejumlah politisi lintas parpol secara terang-terangan datang memberikan dukungan. (**)


div>