KAMIS , 16 AGUSTUS 2018

Kampanye Perdana Nurdin Abdullah di Bantaeng Sepi Peserta

Reporter:

Editor:

Dewi Yuliani

Rabu , 28 Februari 2018 23:49
Kampanye Perdana Nurdin Abdullah di Bantaeng Sepi Peserta

int

BANTAENG,RAKYATSULSEL.COM – Kampanye perdana Calon Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah (NA) di lapangan Sapabintoeng, Kelurahan Banyorang, Kecamatan Tompobulu kabupaten Bantaeng Rabu (28/2/2018), berlangsung sepi.

Dari pantauan rakyatsulsel.com, kampanye NA tersebut hanya dihadiri sejumlah peserta dan dihadiri beberapa tokoh padahal ini adalah kampanye pertama kali pasangan Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS)

Pada kesempatan tersebut Nurdin Abdullah menyapa semua tim pemenangan.”Saya tidak menyebut ini sebagai kampanye. tapi saya kesini untuk menyapa tim pemenangan karena semua yang hadir disini adalah tim pemenangan,” ujarnya.

Dalam orasi politiknya NA mengatakan, bahwa perjuangan saat ini sudah bukan di tingkat Kabupaten namun sudah ditingkat Propinsi. Untuk itu ia berharap warga Bantaeng melakukan komunikasi dengan keluarganya yang berada di Kabupaten lain untuk bersama – sama memenangkan dirinya.

“ Perjuangan saat ini sudah bukan di tingkat Kabupaten namun sudah ditingkat Propinsi untuk itu berharap warga Bantaeng melakukan komunikasi dengan keluarganya yang berada di Kabupaten lain untuk memenangkan Prof Andalan ,”demikian kata Nurdin Abdullah

 


Tag
div>