RABU , 12 DESEMBER 2018

Kampanye Perdana Syaiful Saleh di Hadiri Politisi dan Tokoh Masyarakat

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

Iskanto

Minggu , 23 September 2018 16:03
Kampanye Perdana Syaiful Saleh di Hadiri Politisi dan Tokoh Masyarakat

Calon Anggota DPD RI, Muhammad Syaiful Saleh menggelar kampanye dan silaturahim yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Aisyiyah (GSA), Jalan Bulusaraung, Makassar, Minggu (23/9).

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Calon Anggota DPD RI, Muhammad Syaiful Saleh menggelar kampanye dan silaturahim yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Aisyiyah (GSA), Jalan Bulusaraung, Makassar, Minggu (23/9).

Dalam kampanye tersebut tampak dihadiri tokoh politik diantarnya Usman Lonta Politisi PAN, Ketua DPW Perindo Sulsel Sanusi Ramadhan, Politisi Partai Gerindra Dody Amiruddin, Politisi Andi Khaerul Manggabarani.

Juga hadir Wakil Ketua PW Muhammadiyah Sulsel, Iskandar Tompo, Ketua PW Aisyiyah Sulsel Nurhayati Aziz, dan tokoh masyarakat lainnya.

Politisi PAN Sulsel Usman Lonta mengatakan, sosok Syaiful Saleh adalah figur yang telah memiliki pengalaman banyak.

“Dia punya integritas, punya kompetensi apalagi beliau terdidik dan memiliki pengalaman organisasi, yah beliau sudah layak maju di DPD RI,” ungkap Usman Lonta dalam testimoninya.

Ia pula meminta kepada seluruh warga perserikatan Muhammadiyah untuk total mendukungnya. “Kita harus kawal pak Syaiful hingga ke TPS pada pencoblosan April 2019 mendatang,” tambahnya.

Terpisah, Syaiful Saleh mengaku bahwa majunya di DPD RI merupakan bentuk pengabdian terhadap perserikatan, ummat dan bangsa. Ia pula mengaku sangat bersyukur mendapatkan nomor urut 33.

“Ini instrumen untuk berdzikir, sebanyak 33 kali kita Tahmid dan seterusnya, jadi mudahkan sosialisasinya,” tambahnya.

Terpisah, Ketua PW Aisyiyah Sulsel Nurhayati Aziz yang sejauh ini intens mengkampanyekan Syaiful Saleh diruang-ruang pertemuan.

“Kita harus total mendukung pak Syaiful Saleh,” tuturnya. (*)


div>