SABTU , 15 DESEMBER 2018

Kampanyekan FAS, Eks Kader PDIP Diminta tak Gunakan Atribut

Reporter:

Editor:

Lukman

Minggu , 25 Februari 2018 14:31
Kampanyekan FAS, Eks Kader PDIP Diminta tak Gunakan Atribut

int

PAREPARE, RAKSUL.COM-Pengurus DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Parepare menegaskan, warga yang turun mengkampanyekan Faisal A Sapada (FAS) menggunakan atribut PDIP bukan lagi pengurus atau kader partai. Warga berinisial SM itu adalah mantan pengurus PDIP Parepare era Yusuf Caco.

Sekretaris PDIP Parepare H Andi Darmawangsa mengatakan, yang bersangkutan bukan lagi kader PDIP pasca Yusuf Caco tak lagi menjabat ketua.

“Kami kerap deteksi yang bersangkutan menggunakan atribut PDIP berupa batik saat turun mengkampanyekan FAS,” ungkap Andi Darmawangsa, Minggu, (24/2/2018).

Karena itu, lanjut Darmawangsa, atas nama partai dia meminta SM tidak lagi menggunakan atribut PDIP saat mengkampanyekan FAS.

Itu karena PDIP adalah partai pengusung Paslon Wali Kota-Wakil Wali Kota Parepare nomor urut 1 Dr HM Taufan Pawe-H Pangerang Rahim (TP). 

“Kami sudah berkoordinasi dengan Pak Ketua (Mustafa Mappangara, red), dan sudah mendatangi rumah yang bersangkutan, meminta jangan lagi pakai atribut PDIP. Kami berikan surat pernyataan, kalau masih pakai, kita laporkan ke yang berwajib,” tegas anggota DPRD Parepare ini. 

Terpisah, Ketua Tim Pemenangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare Faisal-Asriadi (FAS) Yasser Latif mengaku, tidak pernah mendapati warga yang mengkampanyekan FAS dengan atribut di luar partai pendukungnya.

“Selama ini belum ada yang kami dapati menggunakan atribut di luar partai pendukung. Namun siapa pun itu yang mendukung FAS kami ucapkan terima kasih,” aku Yasser Latif yang dihubungi via telpon selulernya, Minggu, (25/2/2018). (rilis Tim Media TP) 


div>