RABU , 14 NOVEMBER 2018

Kampung Flores Terbakar, Cicu Minta Sekretarisnya Tinjau Lokasi

Reporter:

Editor:

MD

Jumat , 28 April 2017 15:45
Kampung Flores Terbakar, Cicu Minta Sekretarisnya Tinjau Lokasi

Sekertaris DPD Partai NasDem Makassar, Ari Ashari Ilham mengunjungi korban kebakaran di Kampung Flores, Nipa-nipa Antang Makassar, Jumat (28/4).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Kebakaran yang terjadi di Kampung Flores, Nipa nipa, Kecamatan Manggala mendapat respon cepat dari Wakil Ketua DPRD Sulsel, Andi Rachmatika Dewi.

Mendapat informasi tersebut, politisi yang juga Ketua DPD NasDem Makassar ini langsung meminta sekretarisnya, Ari Ashari Ilham untuk segera meninjau lokasi kebakaran, Jumat (28/4).

“Ibu ketua (cicu, red) saat ini ada di Jakarta jadi beliau meminta saya untuk meninjau lokasi sekaligus melihat langsung kondisi korban sehingga kami tau apa yang kami bisa bantu untuk mereka,” jelas Ari.

“Hari ini kami hanya meninjau sekalian memberikan paket makanan untuk makan siang, untuk bantuannya insya Allah saya antarkan langsung besok” tambahnya.

Dikonfirmasi melalui via WhatsApp, Cicu sapaan akrab Andi Rachmatika Dewi yang berada di Jakarta menyampaikan turut prihatin atas musibah tersebut.

“Saya turut prihatin atas kejadian ini, mohon maaf kepada korban karena saya tidak sempat langsung ke lokasi, tapi insya Allah ada bantuan yang akan kami salurkan, mudah mudahan bantuan kami nanti bisa bermanfaat,” pungkasnya.


Tag
div>