MINGGU , 20 JANUARI 2019

Kandas di Pilwalkot, Isradi Zainal Coba Bidik Kursi DPR RI

Reporter:

Iskanto

Editor:

Selasa , 08 Januari 2019 09:48
Kandas di Pilwalkot, Isradi Zainal Coba Bidik Kursi DPR RI

Isradi Zainal

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ketua Umum Asosiasi Perusahaan Jasa Keselamatan dan Kesehatan Kerja (APJK3) Indonesia, Isradi Zainal, ikut membidik kursi DPR RI di Pemilu Legislatif (Pileg), yang akan dihelat April mendatang. Tahun 2013 lalu, Isradi pernah gagal saat bertarung di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar.

Isradi yang memilih Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bertarung di Dapil Sulsel I. Iapun menargetkan 60 ribu suara, untuk memuluskan langkahnya menuju Senayan.

“Saya dan tim sudah silaturahmi dengan beberapa tokoh masyarakat dan ketua RT, dengan membawa misi keummatan. Jika diberikan amanah nanti, amanah itu akan saya jalankan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat dan ummat di Senayan,” kata Komisaris PT Insurin Group tersebut.

Sebagai sosok yang telah lama berkecimpung di dunia politik, Isradi mengaku masih banyak simpul pendukungnya di Makassar dan beberapa daerah lain di dapilnya. Dengan modal tersebut, dia merasa diri percaya diri terpilih pada Pileg nantinya.

“Mohon doa restunya. Saya akan memperjuangkan tenaga kerja yang ada di Indonesia, khususnya masyarakat Sulsel,” janjinya.

Untuk mendapatkan suara maksimal, selain memakai tim dan jaringan, Isradi juga menggunakan sistem tandem dengan caleg DPRD Provinsi dan Kabupaten Kota di dapilnya. (yad)


div>