SABTU , 21 APRIL 2018

Kandidat Bupati Pinrang Ini Serahkan Dukungan Berbasis KTP ke IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 11 April 2018 15:20
Kandidat Bupati Pinrang Ini Serahkan Dukungan Berbasis KTP ke IYL-Cakka

int

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Kandidat Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid tak Ingin sekadar menyatakan dukungan ke Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar di Pilgub Sulsel. Adik ipar Bupati Pinrang Andi Aslam Patonangi, ingin memastikan jika usungan koalisi rakyat ini mampu meraih kemenangan.

Sebagai bentuk totalitasnya, Irwan Hamid yang juga Ketua DPC Demokrat Pinrang, menyerahkan dukungan rakyat berbasis KTP, lengkap dengan alamat, dan atau nomor telephone yang bisa dihubungi setiap saat.

Pasangan Alimin di Pilkada Pinrang ini menegaskan, dukungan berbasis KTP tersebut berasal dari simpul simpul basisnya yang diyakini tak akan berpaling ke Kandidat lain.

“Ini dukungan berbasis KTP berasal dari basis dan simpul-simpul kami, termasuk yang diprakarsai kader-kader Demokrat,” tegas Irwan Hamid kepada IYL di konsolidasi Partai Demokrat Pinrang, Rabu (11/4/2018).

Tidak hanya itu saja, dihadapan IYL dan ratusan kader Demokrat, Irwan secara gamblang menyampaikan kepada kader Demokrat, bahwa jumlah pemilih Irwan Hamid harus sama banyaknya dengan pemilih IYL-Cakka, pada 27 Juni 2018 mendatang.

“Kalau kader Demokrat, Janganmi kita ragukan. Semua sudah jalan dan total memenangkan IYL-Cakka. Artinya berapa yang memilih Irwan Hamid-Alimin, begitu juga yang memilih Punggawa Macakka,” janji Ketua DPC Demokrat Pinrang ini.

Dijelaskan pula, dukungan suara ril berbasis KTP itu akan terusberlanjut. Menurutnya pemilik KTP telah menyatakan dukungan ke pasangan yang menggunakan tagline “Bersama Membangun” Sulsel itu.

“Demokrat tidak akan permalukan Punggawa Macakka di Pinrang. Kami selalu mengatakan, dukungan Irwan-Alimin harus sinergi dengan dukungan Punggawa Macakka,” tandasnya.(*)


div>