KAMIS , 21 JUNI 2018

Kandidat di Luwu Sepakat Tolak Politik Uang dan SARA

Reporter:

Jepi

Editor:

Lukman

Rabu , 14 Februari 2018 22:40
Kandidat di Luwu Sepakat Tolak Politik Uang dan SARA

Deklarasi tolak politik uang dan SARA di Pilkada Luwu di Gedung Balai Rosdianan Centre (BRC), Jl. Merdeka Selatan, Jalur II, Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu, Rabu (14/2).

BELOPA, RAKYATSULSEL.COM – Dua pasangan Calon Bupati Luwu dan Wakil bupati Luwu sepakat menyatakan menolak politik uang dan SARA pada pilkada Luwu 2018.

Hal itu disampaikan pasangan Patahudding-Emmy Tallesang (Pata-Emmy) dan Basmin Mattayang-Syukur Bijak (BM-SBj) dalam acara Deklarasi Tolak dan Lawan politik Uang dan politisasi SARA yang digelar Panwaslu Kabupaten Luwu, Rabu (14/2).

“Saya dan Ibu Emmy komitmen menolak politisasi Sara dan politik uang di Pilkada Luwu,” kata Patahudding yang diamini Wakilnya Emmy Tallesang.

Sama dengan paslon BM-SBj tetap komitmen menolak politisasi Sara dan politik uang.

“Saya dan Pak Syukur Bijak menolak politisasi Sara dan politik uang,” kata Basmin Mattayang.

Ketua Panwas Luwu, Sam Abdi menyatakan deklarasi tolak politik uang dan politisasi Sara yang berintegritas tujuannya, untuk bersama rakyat awasi pemilu, bersama bawaslu tegakkan aturan pemilu,.

Deklarasi tersebut dihadiri Kapolres Luwu AKBP Dwi Santoso dan Plt Bupati Luwu Amru Saher serta, tokoh agama, Lsm, pers dan ormas. (*)


div>