SENIN , 10 DESEMBER 2018

Kandidat Galau Cari Pendamping

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Selasa , 26 September 2017 13:10
Kandidat Galau Cari Pendamping

Ilustrasi. Karikatur (Doc.RakyatSulsel)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Peta perpolitikan di Kabupaten Pinrang nampaknya semakin menarik untuk dinikmati. Dipastikan akan banyak kejutan yang tersaji. Salah satunya soal siapa yang akan berpaket dalam mengarungi pesta demokrasi lima tahunan itu.

Saat ini sejumlah nama sudah muncul dan menyatakan siap maju. Seperti, Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulsel Abdul Latief, legislator DPR RI dari Fraksi PAN Jamaluddin Jafar Jerre (Triple J) dan Ketua Demokrat Pinrang Andi Irwan Hamid (AIH).

Namun hingga saat ini, ketiganya belum juga menentukan pendampingnya. Walaupun dipastikan akan diusung Partai NasDem, PPP, PBB, hingga Golkar yang juga memberi sinyal dukungan, namun Abdul Latief belum juga menentukan pilihan siapa yang akan mendampinginya.

Demikian pula dengan Andi Irwan Hamid, meski akan mendapat dukungan dari Partai Demokrat dan juga Gerindra yang juga condong kepada dirinya, pun namun belum menentukan pasangan. Sama halnya dengan Jamaluddin Jafar Jerre yang sudah mendapat rekomendasi PAN.

Abdul Latief yang dikonfirmasi mengaku masih melakukan survei untuk menentukan pendampingnya. “Belum ada, kan saat ini kita masih melakukan survei,” katanya.

Ia mengaku menginginkan pendamping yang diinginkan oleh masyarakat. “Kita menginginkan yang terbaik dan diinginkan oleh masyarakat,” ucapnya.

Terkait kapan hasil survei akan rampung, Abdul Latief hanya meminta untuk menunggu.


div>