SELASA , 18 DESEMBER 2018

Kantongi PPP-PKS dan NasDem, Baru TMS Yang Miliki Syarat Kendaraan Politik

Reporter:

faisalpalapa

Editor:

Minggu , 20 Agustus 2017 15:58
Kantongi PPP-PKS dan NasDem, Baru TMS Yang Miliki Syarat Kendaraan Politik

int

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM — Bakal calon bupati Sinjai Takyuddin Masse (TMS) saat ini telah mengantongi tiga rekomendasi Partai Politik (Parpol). Ketiga adalah NasDem, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Dengan komposisi tersebut, TMS telah mencukupi syarat dukungan partai politik untuk dijadikan kendaraan politik mendaftar di KPU kelak. Karena NasDem di Sinjai memiliki 2 kursi, PPP (4) dan PKS (1). Itu artinya, sudah tujuh kursi di parlemen Sinjai mendukung dan mengusung TMS untuk melaju di kontestasi pilkada Sinjai 2018 mendatang.

Pengurus DPW PPP Sulsel, Minggu (20/8/2017) telah memberikan rekomendasi kepada TMS secara resmi. Dan dalam waktu yang nyaris bersamaan PKS juga memberikan rekomendasi kepada TMS.

Dengan demikian, andai tahapan pendaftaran kandidat sudah berjalan hari ini, maka hanya TMS yang bisa mendaftar di KPU Sinjai. Bakal Kandidat lainnya, seperti Seto Rudiyanto Asapa belum, Andi Fajar, Syabirin Yahya, dan lain sebagainya belum mendapatkan rekomendasi yang memenuhi syarat pendaftaran kandidat.

“PPP memberikan rekomendasi kepada Takyuddin Masse karena beliau paling siap dan memiliki komitmen jelas dan pekerja untuk membangun Sinjai ke depan,” ujar Ketua DPW NasDem Sulsel M Aras usai menyerahkan rekomendasi kepada TMS.

Dalam kesempatan itu, TMS menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen PPP dan PkS yang memberikan kesempatan dan kepercayaan kepada dirinya untuk maju dan siap membangun Sinjai lima tahun kedepan.

Sinjai harus lebih baik, kata TMS, masyarajat Sinjai tidak boleh hanya melihat daerah lain lebih maju sedangkan Sinjai hanya jalan di tempat.

“Mari bersama sama membangun Sinjai,” ajak TMS di hadapan massa pendukungnya yang sudah menyemut sejak pagi tadi.(*)


Tag
div>