KAMIS , 22 FEBRUARI 2018

Kantor Baru Dompet Dhuafa Sulsel Diresmikan Deng Ical

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Sabtu , 17 Juni 2017 12:12
Kantor Baru Dompet Dhuafa Sulsel Diresmikan Deng Ical

Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal memberikan semangat kepada salah satu kaum duafa usai meresmikan kantor Dompet Dhuafa Sulsel, Jl AP Pettarani, Kamis (15/6). foto: muh alief/rtakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal meresmikan kantor Dompet Dhuafa Sulawesi Selatan, di Jl AP Pettarani, Kamis (15/6). Peresmian kantor tersebut ditandai dengan pengguntingan pita dan dilanjutkan dengan pemberian parsel lebaran kepada para kaum dhuafa.

Dalam sambutannya, Deng Ical sapaan Wawali Makassar mengatakan, bahwa minat sosial warga Makassar cukup tinggi, hal itu terbukti karena hampir semua program pemerintah disambut baik oleh masyarakat.

“Tapi dibalik itu juga sebagian orang belum paham bahwa ada kewajiban dan tanggung jawab kita yang mesti dipenuhi,” kata Deng Ical yang juga Ketua PMI Makassar ini diberitakan Rakyat Sulsel, Sabtu (17/6).

Menurutnya, kehadiran kantor tersebut, tentunya semakin memudahkan masyarakat untuk menyalurkan zakat, infak maupun sedekahnya kepada orang yang berhak menerimanya.

“Jika penyaluran zakat dan sedekah lancar maka tentu saja penerima zakat akan merasakan betul manfaatnya,” ucapnya

Sementara itu, GM Pengajar Dompet Dhuafa, Romi Ardiansyah mengatakan selama sembilan tahun Dompet Duafa hadir di Sulsel, kontribusi sosial kepada masyarakat luar biasa meningkat.

“Pada Juli tahun ini, Dompet Duafa telah diberikan amanah untuk bekerja membantu masyarakat dan pemerintah dengan kemampuan kita sendiri,” tandasnya. (***)


div>