MINGGU , 18 FEBRUARI 2018

Kantor DPMDK Takalar Dibobol Maling, Songkok Guru Bersulam Emas 25 Gram Hilang

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 01 Juni 2017 14:21
Kantor DPMDK Takalar Dibobol Maling, Songkok Guru Bersulam Emas 25 Gram Hilang

Ilustrasi.

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM – Pembobolan kantor kembali terjadi di Kabupaten Takalar, kali ini Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Kelurahan (DPMDK) terletak di Jalan Fitrah, Kelurahan Sombalabella, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, menjadi korban pembobolan.

Pelaku pembobolan, di perkirakan lebih dari satu orang, dalam aksinya para pelaku mengambil sebuah brangkas ukuran kecil yang terbuat dari baja, yang terletak di dalam ruangan bendahara kantor dengan cara merusak pintu dengan cara mencungkilnya.

Dari hasil rekaman CCTV yang terpasang di kantor DPMDK, diperkirakan para pelaku beraksi sekitar pukul 02.00 Wita malam kamari. Para pelaku diperkirakan sangat mengenal area kantor, dan mengetahui secara detail serta mengetahui kalau di kantor tersebut terpasang CCTV, karena pelaku beraksi dengan menggunakan topeng dan sarung tangan untuk menghindari wajah mereka terekam CCTV.

“Brankas yang dibawa kabur, berisi Songkok Guru’ bersulam emas 25 gram dan beberapa dokumen kantor, Kami berharap pelakunya segera ditemukan, karena pelaku saat beraksi terekam jelas oleh CCTV kantor,” Kata Bendahara kantor BPMDK, Muhammad Yusuf Limpo, Rabu (31/05).

Muhammad Yusuf menyampaikan bahwa Kasus ini sementara  di selidiki oleh pihak Polres Takalar dengan melakukan penyelidikan dan olah TKP.


div>