SABTU , 17 NOVEMBER 2018

Kapal Pinis Jadi Logo Terbaru PSM Makassar

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Jumat , 14 April 2017 22:45
Kapal Pinis Jadi Logo Terbaru PSM Makassar

int

MAKASSAR,RakyatSulsek.com – Menjelang bergulirnya kompetisi Go-jek  traveloka liga I, PSM Makassar sebagai klub tertua di Indonesia memperkenalkan Jersey terbaru di lapangan Karabosi Jum’at malam (14/4).
Tak hanya memperkenalkan jersey terbaru, manajemen PSM Makassar juga mengganti logo pasukang ramang yang dulu berlogo benteng dikelilingin padi dan kapas namun pada turnamen 2017 kali ini PSM Makassar menggantinya dengan logo kapal pinisi.
CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengatakan jika logo terbaru perahu pinisi itu dipilih karena PSM Makassar bukan hanya milik warga Makassar, namun seluluh warga Sulawesi Selatan.
“‎PSM bukan hanya menjadi klub atau tim yang bermain di suatu liga. Tapi, PSM akan menjadi tim yang memegang harga diri orang-orang di Sulsel.” katanya.
Dirinya juga menyebutkan pada pertandingan nanti, selain PSM Makassar sebagai tuan rumah, juga akan menjalani sejumlah laga tandang sehingga dengan lambang pinisi sebagai lambang penyemangat warga Sulsel yang berlabuh di daerah orang lain sehingga bisa menambah semangat dan menjadi juara. “Jadi dimanapun kami bertanding di liga 1, disanalah panji-panji orang Sulsel akan dipertaruhkan,” ucapnya.
Kendati demikikan, pihak menajemen PSM Makassar akan memperkenalkan lebih jauh lagi logo terbaru pasukang ramang sekaligus mencari bibit-bibit baru.”Kami akan sebar sekolah-sekolah sepak bola di seluruh daerah Sulsel. Ini yang menjadi program kami, karena belakangan ini di Sulsel pemainnya sangat redup,” ungkapnya.
Dengan Jersey terbaru PSM Makassar, Munafri berharap selain sebagai penyemangat baru Syamsul Haeruddin cs pada kompetisi ini sekaligus pemersatu seluruh suporter PSM.”Saya berharap tidak ada perselisihan suporter‎ antara di Makassar, perselisihan dengan suporter kota lain,” ungkapnya. (Fahrul)

Tag
div>