MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

Kapenrem 142 Tatag Hadiri Rakornis Intelpam Kodam XIV

Reporter:

Editor:

Niar

Rabu , 20 Desember 2017 15:25
Kapenrem 142 Tatag Hadiri Rakornis Intelpam Kodam XIV

int

MAKASSAR, RAKSUL.COM- Bertempat di Gedung Pertemuan Hasanuddin Kodam XIV/Hsn dilaksanakan Rapat Koordinasi Teknis Intelijen/Pengamanan TA. 2017 yang melibatkan para aparat intelijen jajaran Korem 142/Tatag serta Kapenrem.

Adapun Tema Rakornis kali ini ” Melalui Rakornis Intelijen/Pengamanan TA. 2017 kita ringkatkan sinergitas aparat intelijen dan insan penerangan untuk mewujudkan profesionalisme dalam rangka mendukung Tupok Kodam XIV/Hsn.

Rakornis di buka langsung oleh Asintel Kasdam XIV/Hsn Kolonel Inf. Zeni Djunaidhi M.Si. dalam arahannya Asintel menekankan monitoring perkembangan situasi terkait permasalahan global, Regional maupun Lokal diantaranya Konflik semenanjung korea, Ucapan terimakasih presiden Rusia pada presiden atas informasi rencana Penyerangan ISIS ke rusia.

” Menghadapi dinamika di lapangan, aparat intelijen berupaya terus belajar dan mengaplikasikan ilmu yang didapat dalam rangka meningkatkan profesionalitas. Menghadapi Pilkada selalu menekankan netralitas ” Ucap Asintel.

Terkait dengan peran penerangan dalam rakornis ini tentu untuk membangun sinergitas antara aparat intelijen bersama Dengan insan penerangan dalam menghadapi perang informasi melalui Media Sosial dengan membangun opini yang positip.

Peserta hadir sekitar lebih dari 150 orang. Nampak Hadir dari Korem 142/Tatag, Kasi intel Letkol Kav. Thomas Rudiyanto, Kapenrem 142/Tatag Mayor Inf. Haryo Mustoko, Para pasi intel dan unit Kodim jajaran Korem 142/Tatag.

(Penrem 142/Tatag)


div>