KAMIS , 18 OKTOBER 2018

Kapolda: Narkoba di Sulsel Lucu, Namun Menakutkan

Reporter:

Atho

Editor:

Lukman

Kamis , 09 Agustus 2018 15:20
Kapolda: Narkoba di Sulsel Lucu, Namun Menakutkan

Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono saat membawakan bantuan sembako untuk warga miskin, saat menggelar Baksos di Pangkep.

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Kapolda Sulsel, Irjen Pol Umar Septono mengingatkan masyarakat untuk waspada peredaran narkoba. Hal tersebut ditegaskan Umar, saat membuka Baksos Polda Sulsel, di Desa Manakku, Kecamatan Labakkang, Kamis (09/08).

“Saat ini kasus menonjol di Sulsel adalah Narkoba, saya minta masyarakat bantu kepolisian awasi segala bentuk aktifitas mencurigakan, terlebih transaksi narkoba”, ujar Umar.

Dia bahkan melihat, kasus Narkoba di Sulsel sangat memprihatinkan, bahkan terkesan lucu, namun menakutkan, lantaran melibatkan anak sekolah dasar.

“Saya prihatin soal narkoba ini, karena anak-anak juga kena sasar, ini lucu tapi menakutkan, karena yang jadi bandar malah anak SD, tolong masyarakat, anak-anaknya diperhatikan aktifitasnya,” tegas Jenderal bintang dua tersebut.

Dengan sasaran anak sekolah dasar, Umar berharap para orang tua, khususnya di Pangkep untuk memperhatikan aktifitas anak anaknya secara menyeluruh. (*)


div>