RABU , 12 DESEMBER 2018

Kapolda Sulbar : Kendalikan Aksi Secara Humanis

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

Iskanto

Jumat , 02 November 2018 15:38
Kapolda Sulbar : Kendalikan Aksi Secara Humanis

Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar saat menyampaikan himbauannya kepada para pejabat, Jumat (2/11) di Ruang Kerja Dirlantas.

MAMUJU, RAKYATSULSEL.COM – Menyikapi rencana aksi oleh kelompok yang mengatas namakan dirinya sebagai bela tauhid, Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar menghimbau para pejabat, terutama dalam kegiatan rapat Interen agar mengendalikan aksi secara humanis, Jumat (2/11) di Ruang Kerja Dirlantas.

Brigjen Pol Drs Baharudin Djafar mengatakan, rencana aksi yang akan dilakuka harus disikapi dengan bijak. Selain itu, sebagai pengendali di lapangan nantinya, Kapolda berharap agar para pejabat terus mengingatkan personilnya untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan jangan sampai terpancing atau terprovokatori.

Di samping itu, pihaknya juga mengucapkan terima kasih atas langkah-langkah yang telah ditempuh sehingga kegiatan aksi terus terkontrol.

“Intinya dalam pengamanan aksi ke depan harus mengedepankan kehumanisan dengan cara memberikan pelayanan terbaik kepada para pengunjuk rasa. Karena kita hadir untuk melayani dan melindungi,” jelasnya. (*)


div>