JUMAT , 21 SEPTEMBER 2018

Kapolda Sulsel Bersepeda Taklukkan Alam Wisata Malino

Reporter:

Editor:

dedi

Sabtu , 11 Maret 2017 19:13
Kapolda Sulsel Bersepeda Taklukkan Alam Wisata Malino

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Mengisi waktu luang, Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs Muktiono SH, MH. Mengajak seluruh pejabat utama Polda Sulsel menguji adrenalin dengan melintasi medan ekstreme di Kampung Buluballea Kelurahan Pattabang, Kecamatan Tinggimoncong Kab. Gowa.

Lokasi tersebut terkenal dengan medannya yang terjal dan menantang, dengan suasana pegunungan dan kebun teh khas Malino.

Menggunakan sepeda jenis MTB Kapolda Sulsel bersama rombongan yang tergabung dalam komunitas Pallawa Cycling Club (PCC), melintas medan terjal dengan jalan berbatu dan becek. Tak jadi halangan bagi Jenderal berbintang dua tersebut bersama rombongan.

Mountain bike merupakan salah satu aliran olahraga sepeda yang lebih mengedepankan petualangan dan berwisata di alam pegunungan.

“Sengaja saya ajak pejabat utama biar otot yang tegang saat tugas bisa kembali regang, saya yakin bakal ketagihan” ucap Muktiono saat tiba di Mess Pemprov usai touring.

Para pejabat utamapun nampak sangat menikmati pemandangan dan medan yang dilewati, tak sedikit yang terjatuh dan harus berkotor-kotor dengan lumpur.

“Mantap, sangat menantang adrenalin, sempat jatuh tapi rasanya ketagihan mau rasakan perjalanan sampai finish” ujar Dir Reskrimsus.

Rencananya minggu depan Kapolda Sulsel bersama Pejabat utama akan melintasi trek menantang lainnya yang ada di Kota Bunga Malino.


div>