JUMAT , 21 SEPTEMBER 2018

Kapolda Sulsel Dukung Pimnas UMI

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 23 Juni 2017 18:21
Kapolda Sulsel Dukung Pimnas UMI

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dalam upaya memantapkan pelaksanaan Pekan Ilmiah Mahasiswa Tingkat Nasional (PIMNAS) yang diselenggarakan pada 23-28 Agustus mendantang. Rektor UMI, Prof Dr Hj Masrurah Mokhtar menggelar audience bersama Kapolda Sulsel, Irjen Pol Muktiono, Jumat (23/6).

Nampak pula hadir mendampingi Ketua Panitia PIMNAS, Prof Dr H Ahmad dan Wakil Ketua Panitia sekaligus wakil rektor 1 dan 5, Prof Dr J Syahnur Said dan Prof Dr H Marif Jagidz, Sekertaris panitia Dr Ilham Labbasse.

Rektor UMI, Prof Dr Hj Masrurah Mokhtar menyampaikan suatu kehormatan baginya karena Kemenristek Dikti telah mempercayakan UMI sebagai tuan rumah yang kedua kalinya, setelah 2011 lalu, UMI juga tuan rumah MTQ Mahasiswa tingkat nasional.

“Penetapan UMI sebagai tuan rumah juga setelah Kemenristek Dikti melaksanakan seleksi dari beberapa perguruan tinggi (PTN) baik negeri maupun swasta,” ucapnya.

Dia menyebutkan tentunya kenyamanan dan keamaan peserta selama di Makassar merupakan tanggung jawab oleh pihaknya.

“Karena kepercayaan  ini tidak hanya membawa nama umi tapi masyarakat sulsel,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Muktiono memberi apresiasi dan memberikan dukungan pelaksanaan Pimnas di UMI.

[NEXT-RASUL]

“InshaAllah, jajaran Polda Sulsel siap mendukung pelaksanaan PIMNas yang merupakan event ilmiah mahasiswa,” tuturnya.

Pada kesempatan itu pula, Rektor UMI, Prof Dr Hj Masrurah Mokhtar mengundang Kapolda Sulsel, Irjen Pol Muktiono memberikan kuliah umum pada pekan pesantren bagi mahasiswa baru yang dilaksanakan awal Agustus 2017 nanti, di pondok pesantren mahasiswa Darul Mukhlisin, UMI Padanglampe.


div>