SENIN , 18 DESEMBER 2017

Kapolres Barru Pimpin Sertijab Wakapolres

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Jumat , 06 Oktober 2017 19:17
Kapolres Barru Pimpin Sertijab Wakapolres

Sertijab Wakapolres Barru,dirangkaikan dengan mutasi jajaran perwira polres Barru Juma'at (6/10) di Mapolres Barru.

BARRU, RAKYATSULSEL.COM – Kapolres Barru, AKBP Burhaman memimpin langsung upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolres Barru dari pejabat lama, Kompol Muh. Anwar kepada Kompol A. Jamaluddin di Mapolres Barru, Jumat,(6/10).

Kompol Muh Anwar mendapat tugas baru sebagai Kasub Baganev Bagbinopsnal Ditpolair Polda Sulsel. Sedang Kompol A. Jamaluddin sebelumnya menjabat sebagai Ka Siaga 2 SPKT Polda Sulsel.

Sementara Kapolsek Barru juga bergeser yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Youke Tampatonda, kemudian digantikan oleh AKP Syarifuddin yang sebelumnya menjabat Kapolsek Soreang Polres Parepare, sementara Kompol Youke ditarik ke Polres Barru sebagai Pamen untuk memasuki masa pensiun.

Tak hanya itu, empat perwira menengah dilingkup Polres Barru juga mengalami mutasi. Diantaranya adalah Kasat Sabhara AKP J.E. Simaela digantikan AKP Ni‘man Syam, Kasat Serse  AKP Nasri digantikan oleh AKP Sultan Iqbal, Kapolsek Tanete Rilau AKP Andre Bachtiar Winanomo digantikan oleh Iptu Abdul Hamid, Kapolsek Soppeng Riaja AKP Hasanuddin, digantikan oleh Iptu Baso Harifuddin.

Dalam sambutannya, AKBP Burhaman dalam sambutannya mengatakan pergantian jabatan dalam institusi Polri adalah sesuatu yang wajar dan biasa terjadi dalam organisasi.

“Ini adalah mutasi ataupun pergeseran jabatan merupakan langkah pembinaan karier bagi anggota guna meningkatkan motivasi dan dedikasi dalam melaksanakan tugas,” kata Burhaman. (*)


div>