RABU , 14 NOVEMBER 2018

Kapolres Kepulauan Selayar Yang Baru, AKBP Taovik Ibnu Subarkah, S.IK: Atensi Kapolri Jangan Ada lagi Pengeboman Ikan di Selayar

Reporter:

ucok haidir

Editor:

Arif Saeni

Kamis , 25 Oktober 2018 16:37
Kapolres Kepulauan Selayar Yang Baru,  AKBP Taovik Ibnu Subarkah, S.IK: Atensi Kapolri Jangan Ada lagi Pengeboman Ikan di Selayar

int

KEPULAUAN SELAYAR, RAKYATSULSEL. COM—-
AKBP Taovik Ibnu Subarkah, S.IK sebagai Kapolres, tiba di Kepulauan Selayar hari ini Kamis 25/10, langsung memberikan arahan pertama dalam kegiatan laporan kesatuan dan tatap muka pejabat baru Kapolres Kep. Selayar yang berlangsung di Baruga Endra Dharma Laksana Mapolres Kepulauan Selayar.

Hadir dalam kegiatan ini, Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan S,IK (Mantan Kapolres Kepulauan Selayar), Waka Polres Kompol Samsuddin Palulu. SH, Kompol Bustam Kabag Sumda, Para Kasat, Kapolsek, para Perwira dan Bintara Polres Kep. Selayar

Kepada jajarannya, AKBP. Taovik Ibnu Subarkah menegaskan beberapa poin yang akan menjadi atensi dalam pelaksanaan tugasnya sebagai Kapolres.

“Atensi Bapak Kapolri, jangan lagi ada pengeboman ikan di Kab. Kep. Selayar. Agenda Kamtibmas Pemilihan legislatif dan Pilpres 2019 harus diamankan dengan sedetail mungkin”, tegas Taovik.

Selain itu. masalah medsos juga nampaknya menjadi perhatian Jebolan Akabri Tahun 90 ini. Ia menghimbau pentingnya untuk selektif dalam menshare berita.

“Banyak anggota yang tidak paham, penyebaran berita kita harus pilih, yang mana harus disebar dengan berita yang tidak bisa disebar agar tidak menimbulkan konflik/fitnah di masyarakat” lanjutnya.

Ia juga meminta agar dilakukan pemantauan atau mengecekan tiap warga baru yang datang di Kep. Selayar terkait masalah teroris. Jangan sampai Kep. Selayar menjadi tempat peristirahatan karena dianggap aman.

Menutup arahannya AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, S.IK meminta doa dan dukungan seluruh personil kepada darinya selaku Kapolres Kep. Selayar dan Ibu. Serta kepada Kapolres Bulukumba & Ny, agar tugas berjalan dengan lancar serta di berkati Allah SWT. (*** )


Tag
div>