RABU , 24 OKTOBER 2018

Kapolres Luwu Timur Terganti

Reporter:

Editor:

hur

Jumat , 29 April 2016 08:15
Kapolres Luwu Timur Terganti

AKBP Mochmmad Alfian Hidayat

LUWUTIMUR, RAKYATSULSEL.COM – Gerbong mutasi kembali bergerak di tubuh instansi kepolisian Republik Indonesia. Sejumlah perwira menengah dimutasi ke tempat tugas baru. Hal itu terungkap melalui tertuang dalam surat telegram (ST) Kapolri bernomor ST/ 1061/ IV/ 2016 tanggal 28 April 2016.

Kapolres Luwu Timur, AKBP Mochmmad Alfian Hidayat turut mendapatkan kesempatan mutasi tersebut. Dia dipromosi menjadi Wakil Kepala Satuan (Wakasat) Brimob Polda Kalimatan Barat. Ini berarti, dia akan mengakhiri masa jabatannya sebagai Kapolres di Luwu Timur.

Sebagai pengganti posisinya di jajaran orang nomor satu di Polres Lutim, akan hadir pejabat baru yaitu AKBP Parojahan Simanjuntak. Parojahan sendiri sebelumnya menjabat sebagai Kabag BinOpsnal Ditlantas Polda Sulawesi Utara.

Dikonfirmasi melalui telepon, AKBP Mochmmad Hidayat membenarkan dirinya akan diganti oleh AKBP Parojahan Simanjuntak. “Ya, benar berita itu. Sesuai dengan surat telegram yang saya terima, saya akan menjabat Wakasat Brimob di Polda Kalimantan Barat,” jelas Alfian Hidayat, Kamis (28/4).

Diketahui, selama menjabat sebagai Kapolres di Lutim, Mokhamad Alfian Hidayat mendapat penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) atas prestasinya membangun lapangan tembak di tempat tugas dalam kurun waktu kurang dari 30 bulan.


Tag
  • mutasi polri
  •  
    div>