SELASA , 18 SEPTEMBER 2018

Kapolres Luwu Utara Bukber OKP dan Wartawan

Reporter:

Haerul

Editor:

Lukman

Senin , 21 Mei 2018 21:10
Kapolres Luwu Utara Bukber OKP dan Wartawan

Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola saat memberikan arahannya untuk saling mengasihi didepan para OKP dan sejumlah wartawan yang dilaksanakan warkop di teras adira (21/5).

MASAMBA,RAKYATSULSEL.COM – Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola bersama dengan OKP dan wartawan mengadakan Buka Bersama (Bukber) di warkop teras Adira, Senin (21/5). Kegiatan itu digelar dalam rangka mempererat tali silaturahmi.

Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola menyampaikan arahannya untuk bersama-sama mengawal timbulnya persoalan yang dapat memecah belah kebersamaan.

“Marilah kita untuk selalu saling mengasihi sehingga hubungan silaturahmi itu berjalan dengan baik,” katanya.

Dikatakannya bahwa indahnya pelangi karena banyaknya warna, begitupun dengan indahnya taman bunga karena bunganya yang bermacam-macam warnanya.

“Demikian juga dengan kita, munculnya silaturahmi dengan baik karena kita selalu menghargai perbedaan, sehingga dengan itu semua solidaritas itu akan muncul dengan penuh warna,” ucapnya.

Sekaitan dengan menjelang pesta demokrasi lanjut AKBP Boy FS Samola, peran OKP dan wartawan serta masyarakat untuk selalu mengantisipasi munculnya isu SARA yang dapat memecahbelah antar sesama.

“Ini merupakan tanggung jawab kita semua sehingga pesta demokrasi dapat berjalan dengan baik, pesta demokrasi yang baik akan menghasilkan pemimpin yang baik,” pungkasnya. (*)


div>