SELASA , 11 DESEMBER 2018

Kapolres Pangkep Ngamuk di Makodim.

Reporter:

Atho

Editor:

asharabdullah

Rabu , 18 April 2018 14:30
Kapolres Pangkep Ngamuk di Makodim.

Kapolres Pangkep AKBP Bambang Wijanarko (pegang senjata) sesaat setelah memberi kejutan ulang tahun ke Dandim 1421 Pangkep, Lekol.kav Budi Medina. Foto: Atho/RakyatSulsel

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Kapolres Pangkep, AKBP Bambang Wijanarko ngamuk di Markas Kodim (Makodim) 1421 Pangkep, Rabu (18/4).

Sambil membawa senjata jenis V2 Sabhara, AKBP Bambang Wijanarko mengeluarkan tembakan peringatan ke udara, sontak sejumlah anggota Kodim berhamburan keluar ruangan.

Aksi AKBP Bambang Wijanarko ini memang sengaja dilakukan sebagai bentuk kejutan ulang tahun untuk Komandan Kodim 1421 Pangkep, Letkol.Kav Budi Medina tepat pada hari ini usianya genap 40 tahun.

“Selamat ulang tahun pak Dandim, maaf bikin kaget, kapan lagi bisa kasi kaget Pak Dandim”, ujar Bambang.

Tidak hanya Kapolres Pangkep, turut hadir memberi kejutan Bupati Pangkep Syamsuddin Hamid, Kajari Pangkep Firmansyah Subhan, dan Wakapolres Pangkep Apri Prasetya.

Bupati Pangkep berdoa agar Dandim 1421 Pangkep Budi Medina sehat dan sukses dalam karir.

“Sehat sehat buat pak Dandim, panjang umur, sukses dalam karir di masa mendatang”, singkat Syamsuddin.

Terpisah Dandim 1421 Pangkep, letkol Kav Budi Medina memberika rasa terima kasih atas kejutan yang diberikan, ia berharap di usia 40 ini bisa lebih baik.

“Saya kira ada anggota yang stres, kaget saya. Ahamdulilah, mudah-mudahan lebih baik ibadahnya, nda boleh ditawar lagi, semua kita pasti mati, terserah kita pilih,mau yang kiri atau kanan”, tutupnya. (*)


div>