RABU , 19 SEPTEMBER 2018

Kapolres Selayar Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Utama Mapolres

Reporter:

Editor:

Muhammad Alief

Jumat , 10 Agustus 2018 16:03
Kapolres Selayar Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Utama Mapolres

Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP Syamsu Ridwan, saat peletakan batu pertama pembangunan Gedung Utama Mapolres Kepulauan Selayar, Jumat (10/8).

KEPULAUAN SELAYAR, RAKYATSULSEL.COM –┬áPembangunan Gedung Utama Mapolres Kepulauan Selayar resmi dimulai dengan dilakukannya peletakan batu pertama, oleh Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP Syamsu Ridwan, Jumat (10/8).

Kegiatan peletakan batu pertama ini juga dihadiri oleh Wakapolres Selayar, Kompol Samsuddin, para Kabag, para Kasat, Perwira, Bintara Remaja dan Bintara Polwan, PNS Polres Kep. Selayar dan Kontraktor Pelaksana Pembangunan.

Dalam penyampaiannya Kapolres Kep Selayar AKBP Syamsu Ridwan, mengungkapkan bahwa Polres Kepulauan Selayar patut bersyukur sembari berterima kasih atas rezeki Allah SWT, karena terlaksanannya Pembangunan Gedung Utama Polres Kep Selayar tersebut.

“Adanya Pembangunan Gedung ini menjadi berkah bagi keluarga Besar Polres Kepulauan Selayar. Ini akan jadi motivasi agar kita mampu melaksanakan tugas sebaik-baiknya. Mengiringi peletakan batu pertama pembangunan, tentu kita berharap dan berdoa kiranya pembangunannya dapat berjalan dengan lancar dan para pekerja diberi keselamatan,” harapnya. (rls)


div>