RABU , 19 SEPTEMBER 2018

Kapolrestabes Makassar dan Dir Resnarkoba Polda Sulsel Resmi Berganti

Reporter:

Ramlan

Editor:

Lukman

Jumat , 13 April 2018 20:30
Kapolrestabes Makassar dan Dir Resnarkoba Polda Sulsel Resmi Berganti

Kapolrestabes Makassar dan Direktur Reserse Narkoba Polda Sulsel pada upacara Sertijab yang digelar di Aula SPN Batua, Jumat (13/4) pagi

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dua pejabat utama (PJU) Jajaran Polda Sulsel resmi berganti. Kedua pejabat diganti yakni Kapolrestabes Makassar dan Direktur Reserse Narkoba Polda Sulsel pada upacara Sertijab yang digelar di Aula SPN Batua, Jumat (13/4) pagi

Dalam upacara serah terima jabatan ini dipimpin langsung Kapolda Sulsel, Irjen Pol Umar Septono. Dalam sambutannya Kapolda Sulsel menyampaikan terima kasih atas kinerja selama bertugas.

“Terima kasih atas kinerja selama bertugas di Polda Sulsel dan selamat datang bagi pejabat yang baru semoga dapat memberikan kinerja serta memberikan prestasi yang jauh lebih baik,” katanya

Serah terima jabatan (Sertijab) yang digelar ini, dua jabatan yang resmi diganti yakni Kapolrestabes Makassar, yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Anwar Efendi dan resmi dijabat Kombes Pol Irwan Anwar.

Sementara, Direktur Reserse Narkoba Polda Sulsel sebelumnya dijabat Kombes Pol Eka Yudha Satriawan dan resmi dijabat Kombes Pol Hermawan.

Acara sertijab ini dilaksanakan berdasarkan ST/964/IV/KEP/2018 tanggal 8 April 2018 yang ditandatangani Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian.

Dalam acara sertijab tersebut turut dihadir sejumlah pejabat utama (PJU) Polda Sulsel, jajaran Kapolres dan Kasat Narkoba se-Polda Sulsel. (*)


div>