KAMIS , 21 JUNI 2018

Kapolsek Baebunta Hadiri Tehnikal Meeting Turnamen Sepakbola Bumi Harapan I

Reporter:

Haerul

Editor:

Lukman

Minggu , 11 Februari 2018 19:20
Kapolsek Baebunta Hadiri Tehnikal Meeting Turnamen Sepakbola Bumi Harapan I

Kapolsek Baebunta Iptu Budi Amin saat menghadiri rapat tehnikal meeting Turnamen Sepakbola Bumi Harapan Cup I 2018 di Aula Kantor Desa Bumi Harapan, Minggu (11/2).

MASAMBA,RAKYATSULSEL.COM – Kapolsek Baebunta, Iptu Budi Amin menghadiri rapat tehnikal meeting Turnamen Sepakbola Bumi Harapan Cup I 2018 di Aula Kantor Desa Bumi Harapan, Minggu (11/2).

Iptu Budi Amin dalam sambutannya mengatakan selama berlangsungnya turnamen sepakbola yang rencananya akan dimulai 14 – 21 Februari, untuk senantiasa menjaga keamanan. Terutama kepada panitia dan tuan rumah serta tokoh pemuda, tokoh masyarakat, untuk selalu bersinergi menjaga keamanan selama pertandingan berlangsung.

“Sekiranya ada gangguan Kamtibmas untuk tidak mengambil tindakan sendiri, koordinasikan dengan baik agar kami bisa melakukan pembinaan,” ucap Iptu Budi Amin.

Tidak hanya itu kata Budi Amin, untuk wasit dalam melaksanakan tugasnya agar tidak memihak terhadap salah satu tim.

“Saya berharap kepada wasit untuk bersikap tegas dan adil dalam memimpin jalannya pertandingan, sehingga pertandingan dapat berjalan lancar dan aman,” harapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Baebunta Iptu Budi Amin, Ascab PSSI Rahmat Adam, Ketua panitia Maswil, Panitia Mursalin dan para undangan. (*)


div>