SELASA , 13 NOVEMBER 2018

Kapolsek Pattallassang Hadiri Rekap DPSHP di Kecamatan

Reporter:

Supahrin

Editor:

Lukman

Kamis , 12 April 2018 21:00
Kapolsek Pattallassang Hadiri Rekap DPSHP di Kecamatan

Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pattallassang, melakukan rapat pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil perbaikan (DPSHP) pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Tahun 2018.

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pattallassang, melakukan rapat pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil perbaikan (DPSHP) pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Tahun 2018, dihadiri Panwascam Pattallassang, Danramil Pattallassang, PPS dan PPL se Kecamatan Pattalassang, di Kantor Upt. Pertanian Kecamatan Pattallassang, Kamis (12/4).

Kapolsek Pattallassang, Akp. Alauddin Torki mengatakan kepada penyelenggara agar selalu mengedepankan dedikasi dan kerjasamanya dalam menjalankan tugasnya sebagai penyelenggara pemilu. “Mari kita selalu berfikir positif, buang jauh-jauh pikiran negatif kita,” ujarnya.

Alauddin menyebutkan predikat yang diraih selama ini sangat luar biasa, dimana Takalar termasuk penyelenggara yang masuk urutan ketiga terbaik di Indonesia, pada saat pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Takalar tahun 2017 lalu.

“Kami selaku Kapolsek Pattallassang, selalu hadir untuk teman penyelenggara baik PPK maupun Panwascam serta jajarannya. Mari kita mencintai dan menikamti pekejaan ini, semoga kita selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas kita sebagai penyelenggara.” jelasnya.

“Kami berharap kalau ada kendala di lapangan tolong disampaikan ke Polsek, marilah kita selalu bangun komunukasi. Polsek Pattallassang siap membackup keamanan teman-teman di lapangan, kita pegang sipakatau, sipainga dan sipakalabbiri,” tambahnya.

Hal senada disampaikan perwakilan Camat Pattallassang, Syamsul Alam. Bahkan dirinya sangat berterima kasih kepada Kapolsek Pattallassang dan Danramil Pattallassang, yang selama ini meluangkan waktunya untuk menghadiri setiap kegiatan yang dilakukan PPK Pattallassang.

Panitia Pemilihan Kecamatan, Muh. Sakir menyampaikan didalam rapat pleno jumlah daftar pemilih sementara hasil perbaikan (DPSHP) dengan jumlah perempuan 13.170 dan laki-laki 11.434 dengan total 24.604 orang. (*)


div>