RABU , 17 JANUARI 2018

Karang Taruna Gelar SKBKT Pertama di Torut

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 19 Oktober 2017 17:58
Karang Taruna Gelar SKBKT Pertama di Torut

int

TORAJA UTARA, RAKYATSULSEL.COM РDalam rangka Hari Ulang Tahun Karang Taruna serta memperingati Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) yang ke-57, Karang Taruna Kabupaten Toraja Utara gelar Study Karya Bulan Bakti Karang Taruna (SKBKT)  di lapangan Kantor Kecamatan Sanggalangi Kabupaten Toraja Utara, Kamis (19/10).
Dimetahui, program SKBKT tersebut pertama kali digelar oleh Karang Taruna Kabupaten Toraja Utara
Acara tersebut diikuti pengurus Karang Taruna dari 21 kecamatan yang ada di Toraja Utara.
Ketua Karang Taruna Kabupaten Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang dalam sambutannya mengatakan, pihaknya mengapresiasi kepada pengurus Karang Taruna yang sempat hadir. Antusias yang tinggi serta berpartisipasi dalam  pelaksanaan kegiatan tersebut.
Dia menambahkan, kegiatan ini bertujuan untuk menjaga tali silahturahmi pemuda, serta mengembangkan potensi yang ada pada generasi muda yang merupakan generasi penerus bangsa yang harus terus dibina agar terhindar dari hal-hal yang bisa merusak masa depan generasi muda bangsa kita.
“Dan jika ada camat, lurah atau kepala desa yang tidak mendukung kegiatan karang taruna, lapor pada saya, nanti saya tindaki ” tegas Wakil Bupati Toraja Utara ini.
Dengan adanya kegiatan SKBKT ini, lanjutnya, diharapkan dapat meningkatkan potensi yang ada dalam diri generasi muda.
“SKBKT yang pertama kali dilaksanakan ini akan menjadj program tahunan Karang Taruna Toraja Utara,” ujarnya
Dalam kegiatan SKBKT akan dilaksanakan selama 3 hari, mulai dari 19 hingga 21 Oktober, yang akan diisi dengan berbagai kegiatan yakni, olaraga, bakti sosial serta sosialisasi terkait HIV Aids serta penyakit sosial. (*)

div>