SENIN , 20 NOVEMBER 2017

Karebosi RitelAku Makin Banjir Peminat

Reporter:

Editor:

Lukman

Senin , 13 November 2017 08:58
Karebosi RitelAku Makin Banjir Peminat

Seorang pengunjung yang berbelanja melalui aplikasi Karebosi RitelAku, memperlihatkan kupon undian yang didapatkannya di lantai 2 MTC Karebosi.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Aplikasi belanja online Karebosi RitelAku yang digagas oleh PT. Tosan Permai Lestari, kini semakin menarik minat para tenant dan pemilik toko yang ada di MTC Karebosi, Karebosi Link, SPM Karebosi dan PGM Karebosi untuk bergabung dengan aplikasi tersebut.

Begitu juga dengan masyarakat luas, sudah banyak yang mengunduh aplikasi Karebsi RitelAku di Google Play Store untuk mencari dan berbelanja berbagai produk yang dibutuhkan secara online.

Direktur Utama PT. Tosan Permai Lestari, Binsar J. Samosir mengatakan hingga saat ini sudah ada ratusan toko yang bergabung di aplikasi Karebosi RitelAku.

“Berbagai macam produk ditawarkan toko-toko tersebut, mulai dari smartphone, produk IT dan asesorisnya hingga produk-produk fashion,” ujar Binsar.

Dia menambahkan, untuk semakin menarik minat warga berbelanja menggunakan apalikasi Karebosi RitelAku, pihaknya menggelar berbagai promo menarik, seperti pameran Karebosi RitelAku setiap Sabtu dan Minggu di mainhall Karebosi Link.

Selain itu, setiap transaksi di Karebosi RitelAku akan mendapat kupon Undian untuk memperebutkan hadiah berupa 6 unit printer Epson dan 1 unit Scanner Epson yang akan diundi pada Rabu, 1 November 2017 nanti.

“Bukan hanya itu, setiap transaksi yang menggunakan apliaksi Karebosi RitelAku juga akan mendapat voucher gratis untuk menonton film Molulo di bioskop XXI Mari Mall pada 3 November mendatang, untuk 2 orang,” pungkas Binsar. (**)


div>