RABU , 12 DESEMBER 2018

Karena Alasan Ini, Tiga Orang Remaja di Bambu Runcing Komitmen 27 Juni Coblos No 1

Reporter:

Editor:

Lukman

Selasa , 20 Maret 2018 21:29
Karena Alasan Ini, Tiga Orang Remaja di Bambu Runcing Komitmen 27 Juni Coblos No 1

int

PAREPARE, RAKSUL.COM-Keberhasilan memimpin Parepare dengan menghadirkan sejumlah ikon menjadi salah satu alasan bagi masyarakat masih menginginkan Taufan Pawe (TP) sebagai Wali Kota Parepare, termasuk tiga orang remaja yang berdomisili di Jalan Bambu Runcing, Kelurahan Bumi Harapan, Kecamatan Bacukiki Barat.

Tiga remaja tersebut, masing-masing Sukarti, Jufri, dan Dian Safitri.

Ketiganya menyatakan komitmen akan mendukung pasangan calon (paslon) Taufan-Pangerang (TP) pada pilkada nanti.

“Saya sudah punya pilihan dan berjanji 27 Juni nanti saya ke TPS coblos no 1 karena sudah ada buktinya,” aku Sukarti, pemilih pemula yang berdomisili di RT 01, RW 02.

Sukarti mengatakan, jika dirinya sengaja datang mengikuti kampanye dialogis yang digelar paslon TP di Bambu Runcing, Selasa, (20/3/2018) karena ingin mengetahui program TP lebih lanjut.

“Saya sebenarnya sudah bertekad memilih beliau (TP, red) walau tidak ikuti kampanyenya. Namun sengaja ke sini supaya tahu visi misi Pak Wali supaya bisa paham dan sampaikan ke teman-teman. Alhamdulillah, visi misinya saya suka semua,” ujarnya.

“Menurut saya paslon nomor satu selama menjabat sudah terbukti. Wajah Parepare berubah drastis. Saya sudah punya pilihan no 1 karena sudah terbukti,” kata Jufri, menambahkan.

Sama halnya dengan Dian Safitri. Pembangunan sejumlah ikon Habibie sangat terasa dan menjadikannya bangga tinggal di Parepare.

“Saya pilih no. 1 karena berharap supaya Rumah Sakit Hasri Ainun rampung. Kalau yang lain, takut terbengkalai. Apalagi saya sementara lanjut kuliah perawat. Berharap lapangan kerja terbuka nanti dengan hadirnya rumah sakit itu,” harapnya. (*)


div>