KAMIS , 21 JUNI 2018

Karena Bukti dan Kepemimpinan, Warga Tiro Sompe Suarakan Pilih TP

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Minggu , 10 Juni 2018 21:54
Karena Bukti dan Kepemimpinan, Warga Tiro Sompe Suarakan Pilih TP

int

PAREPARE, RAKSUL.COM– Kampanye tatap muka dan dialogis Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Parepare nomor urut 1, Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP) di Jalan H Puang Cara, Kelurahan Tiro Sompe, Kecamatan Bacukiki Barat, Minggu, 10 Juni 2018, kembali disesaki warga.

Banyak warga yang datang karena merindukan sosok TP, setelah sebulan lebih tidak aktif berkampanye. Warga Tiro Sompe, Musdalifah mengaku, sengaja hadir di kampanye TP, karena merindukan suaranya dan ingin bertemu langsung setelah sebulan lebih tidak berkampanye.

“Saya warga Tiro Sompe, tinggal di bawah sana, ini rumahnya mamaku, tapi sengaja ka ke sini, karena mauka lihat Pak TP kampanye. Suka ka sama Pak TP,” ungkap Musdalifah.

Saat ditanya kenapa menyukai sosok TP, Musdalifah menjawab, karena pembangunan yang dilakukan sudah terlihat. Terbukti kinerjanya. “Mateppe’ka sama pembangunannya Pak TP. Kelihatan towwa kerjanya,” puji perempuan muda ini.

Warga Tiro Sompe lainnya, Hasdir mengaku, semua keluarganya sudah menetapkan pilihan kepada TP. “Buat apa pilih yang lain, kalau sudah ada yang terbukti kerjanya. Kami kagum sama Pak TP, biar dizalimi, diganggu kiri kanan, tapi tetap bekerja. Insya Allah, oppo’ki Pak TP,” tegas Hasdir. (*)


div>