RABU , 23 MEI 2018

Kartu Debit MU Danamon Capai 5.000 Nasabah

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Selasa , 25 September 2012 09:09
Kartu Debit MU Danamon Capai 5.000 Nasabah

ilustrasi

ilustrasi

MAKASSAR – Bank Danamon tidak henti-hentinya menggenjot pertumbuhan nasabah. Terbukti  sebagai pemegang lisensi penerbitan kartu Manchester United (MU) di Indonesia. Bank Danamon Region IV sukses meraih nasabah hingga 5.000-an nasabah, dan khusus untuk Makassar mencapai sekira 2.000-an nasabah.

Kartu debit Automatic Teller Machine (ATM) MU ini sebagai bentuk perhatian Bank Danamon kepada pecinta sepak bola di Indonesia. Dan khususnya untuk mendekatkan diri pada sejumlah fans MU yang tersebar luas di Indonesia.

Regional Corporate Office and Regional Consumer Head Danamon, Andrew Wongjaya, mengatakan, target penggunaa sampai akhir tahun diupayakan bisa menembus hingga 10.000 nasabah apalagi kartu ini memberikan banyak tawaran menarik bagi nasabah, diantaranya setiap tahun akan ada 38 nasabah berkesempatan menyaksikan langsung pertandingan MU di stadion Old Trafford Manchester, Inggris.

“Kami menyediakan tiga fitur istimewa, yakni red match yang memberikan kesempatan nobar bagi 38 orang fans MU, red rewadrs nasabah dapat mengumpul poin melalui transaksi debit yang ditukar dengan tiket penerbangan gratis ke Old Trafford, serta Red Hot Deals memberikan penawaran menarik dan istimewa di kafe, gerai olahraga dan outlet lainnya,” kata Andrew, di Makassar, Senin (24/9).

Dengan 12 cabang yang dimiliki Bank Danamon hingga Maros dan Sungguminasa, ia berharap semakin tinggi jumlah penggunanya apalagi lewat nonton bareng yang digelar kemarin malam di kawasan Losari merupakan nonton bareng paling spektakuler karena menyedot hingga 2.000 pengunjung. Ini menjadi acara yang terbesar yang pernah perbankan gelar.

Pada acara nonton bareng tersebut kami berhasil menjaring hingga 625 orang nasabah untuk kartu debit MU dan tentu akan terus diupayakan acara serupa semakin intens digelar guna mendekatkan para nasabah dan Bank Danamon. (RS10/dul/C)


Tag
div>